CARA MELAKUKAN OPTIMALISASI PADA MEMORY SMARTPHONE BLACKBERRY

Smartphone Blackberry memang sebagai galat satu jenis smartphone yang masih sebagai pilihan bagi pengguna gadget. Lantaran smartphone ini didukung menggunakan desain yg tidak terus-menerus. Desain Blackberry sangat majemuk, mulai berdasarkan QWERTY, Touchscreen atau layar sentuh, serta adonan dari 2 jenis tersebut yaitu touchscreen dan qwerty. Selain itu kapasitas memory internal juga beragam, mulai menurut yang berkapasitas dibawah 1GB dan diatasnya.

Namun problem yg masih acapkali dihadapi sang pengguna smartphone Blackberry merupakan smartphone sering hang dalam saat digunakan. Posisi layar sebagai freeze atau tidak berkecimpung sama sekali bahkan sampai kondisi layar menjadi tewas. Hal tadi kadang dirasakan sang para pengguna smartphone. Penyebab yang harus diketahui oleh pengguna smartphone adalah pada memory internal. Hal ini terjadi mungkin karena beberapa pelaksanaan atau acara yang rusak. Bahkan beberapa data atau arsip yang memenuhi space di memory sebagai akibatnya menciptakan kinerja memory menjadi berat.

Untuk mengatasi hal tadi cukup mudah, hanya diharapkan sebuah pelaksanaan perdeo yg berfungsi untuk mengoptimalkan memory smartphone blackberry. Berikut ini jenis pelaksanaan yang membantu mengoptimalisasi kinerja memory.


Aplikasi RAM Optimisier

Aplikasi ini memiliki fungsi menaikkan kemampuan memory dalam smartphone Blackberry. Aplikasi ini bisa diperoleh secara gratis di pada Blackberry World. Tampilan aplikasi yg sederhana menciptakan pelaksanaan ini gampang dipakai. Cara menggunakannya relatif mudah, hanya dengan menekan tombol "optimized now" maka proses optimalisasi segera berjalan.


Proses optimalisasi pada aplikasi ini ditampilkan pada bar berjalan menggunakan menerangkan nomor persentase. Proses optimalisasi jua dapat memakai jeda waktu 1, 2, 5, 10 serta 24 jam, tinggal diubahsuaikan menggunakan kebutuhan.


Aplikasi RAM Booster

Aplikasi ini berfungsi buat mengembalikan bagian bagian space memary tidak terpakai yang sempat terbuang pada ketika menjalankan sebuah pelaksanaan. Dengan mengatur kembali memory (defragment) maka bagian bagian memory yang sebenarnya nir terpakai bisa digunakan. Ukuran pelaksanaan ini tidaklah besar , hanya sekitar 317kb.


Menjalankan aplikasi ini sangat gampang hanya menggunakan menekan tombol yang berada di tengah layar maka proses optimalisasi dalam memory sudah berjalan ditandai menggunakan bar berjalan. Setelah proses selesai, pada permukaan layar akan terlihat total memory yg dimiliki smartphone, besar memory yang terpakai dan yang masih kosong.

Aplikasi ini bisa mengembalikan memory higienis menjadi 60% serta membersihkan arsip-file rusak dan yg nir diinginkan. Karena bisa mengoptimalkan memory yg ada maka kecepatan proses kinerja sistem smartphone sebagai singkat, sebagai akibatnya mengefisienkan daya baterai.


Aplikasi RAM Optimizer

Aplikasi yg memiliki fungsi buat mengoptimalkan kinerja memory dan mengembalikan memory yg tidak dipakai. Cara kerja aplikasi ini menggunakan membersihkan file arsip yg rusak dan yang telah nir terpakai lagi. Aplikasi ini juga mempunyai fungsi untuk mengontrol serta mengendalikan aplikasi-aplikasi pada smartphone agar bekerja sebagaimana mestinya. Selain itu aplikasi ini jua mencegah sebuah pelaksanaan gagal dijalankan dan mencegah kegagalan sistem.


Aplikasi ini memang cukup akbar, yaitu kurang lebih 2 MB. Namun aplikasi ini menyediakan sebuah fitur yang sanggup buat menaikkan fitur performa sistem serta mengoptimalkan kinerja memory.

Untuk dapat mengoptimalisasi kinerja memory blackberry memang nir wajib menggunakan sebuah pelaksanaan. Asal pengguna smartphone mengerti jenis fitur dan pelaksanaan apa saja yg sekiranya tidak bermanfaat  maka aplikasi tadi bisa dihapus. Sehingga kinerja smartphone dapat optimal didukung dengan memory yang tetap terjaga keoptimalannya.

Comments