CARA MELAKUKAN LIVE STREAMING YOUTUBE DI ANDROID

Cara Melakukan Live Streaming Youtube Di Android


Selamat pagi para bloggers.. Sesuai dengan janji aku pada tutorial sebelumnya yaitu pada Cara Melakukan Live Streaming Di Youtube Menggunakan PC atau Laptop,kali ini saya akan menciptakan sebuah tutorial bagaimana cara melakukan live streaming pada handphone atau smartphone kita. Tutorial kali ini hanya memerlukan sebuah aplikasi yg wajib kalian download yaitu pelaksanaan Youtube Gaming.

Silahkan kalian mendownload aplikasi Youtube Gaming terlebih dahulu dan pastikan kalian juga mempunyai kuota yg banyak. Sebelum kita ke langkah-langkahnya, terdapat baiknya kalian membaca petuah saya dulu. Disini hal yg harus kamu memahami ketika live memakai pelaksanaan youtube Gaming ini merupakan syarat smartphone kalian wajib minimal menggunakan ram 2gb dan ini sudah termasuk minimal requirement menurut saya. Ini karena ketika pengalaman saya memakai Redmi 3s dengan ram 3/32 masih mengalami lag waktu melakukan live. Selain karena koneksi yg lemot, hal ini pula menciptakan hp kita menjadi lebih cepat panas dan menciptakan game sebagai patah-patah. Mungkin lantaran spek hp saya kurang mengagumkan. Jadi kalau kalian memaksa hp kalian untuk bermain game serta sekaligus menjalankan aplikasi Youtube Gaming ini, maka kalian wajib siap jika hp kalian cepat panas kayak setrika serta harus siap turun rank karena patah-patah dan lag.

Lebih baik menjalankan Youtube Gaming serta melakukan live pada game yg memang ringan semacam hago. Kecuali handphone kalian sudah indah dan processornya pula mumpuni baru kalian akan jarang menemukan lag serta patah-patah waktu menjalankan pelaksanaan youtube gaming dan game yg berat.

Kita sudahi basa-basi nya dan mulai langkah-langkahnya. Segala resiko yang terjadi handphone kalian merupakan tanggung jawab kalian. Ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. saya anggap kalian telah menginstall aplikasi Youtube Gaming serta yuk kita buka.
  2. Silahkan kalian login serta pilihlah akun yg sudah kalian aktifkan fitur streaming nya pada youtube.

  3. Selanjutnya kita kembali ke aplikasi Youtube Gaming serta klik ikon panah misalnya pada gambar dibawah ini
  4. Selanjutnya kalian Konfigurasi Seperti pada gambar dibawah ini

  5. Setelah itu kalian sanggup menentukan pelaksanaan mana yang mau kalian Live kan, contohnya Mau Live Game Hago. Saya contohkan Game Hago disini.
  6. Setelah itu kalian akan dihadapkan sang pilih misalnya pada gambar dibawah ini
  7. Selanjutnya kalian diberikan option buat melakukan sharing link Live kalian, disini aku lewatkan saja
  8. Untuk Mengahkiri Proses Konfigurasi ini, kalian Klik Start Now Seperti dalam gambar berikut ini
  9. Untuk Memulai Streamingnya kalian ikuti gambar dibawah ini
  10. Jika Sukses maka akan tampil seperti pada gambar dibawah ini
Selamat Mencoba. Sekian tutorial tentang Cara Melakukan Live Streaming Youtube Di Android. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk teman-teman yang belum tahu cara melakukan Live Streaming di Youtube. Terima Kasih sudah berkunjung.

Comments