CARA MASUK AKUN WHATSAPP TANPA NOMOR TELEPON DI HP ANDROID

Login whatsapp android - Bagaimana cara masuk whatsapp tanpa wajib pembuktian nomer telepon dalam hp android ? Bagi pengguna pelaksanaan chating whatsapp, mengetahui cara melewati verifikasi nomer telepon merupakan suatu hal yg sangat mereka butuhkan. Terlebih lagi bagi mereka pengguna smartphone android yg aplikasi wa pernah terhapus dan kini ingin masuk ke whatsapp memakai nomer lama namun lupa akan nomer yang sudah didaftarkan pada whatsapp usang yang mereka miliki tersebut. Hal ini dikarenakan buat menjaga privasi dari pemilik akun whatsapp, pihak pelaksanaan wa menaruh langkah pembuktian nomer handphone buat login ke akun whatsapp itu sendiri.
Namun alih - alih menjaga keamanan akun langsung agar tidak di hack aplikasi whatsappnya justru malah menciptakan gagal masuk akun wa karena lupa nomer hp yang didaftarkan dahulu. Meskipun demikian bagi kita yang tidak mampu masuk akun wa, kita nir perlu menciptakan akun whatsapp baru menggunakan nomer telpon lain lantaran terdapat solusi cara masuk whatsapp tanpa kode pembuktian nomer hape. Dengan masuk wa tanpa verifikasi kita bisa memperoleh akun whatsapp usang yang sudah kita miliki tadi. Jadi kita tidak kehilangan hubungan lama yg terdapat dalam akun wa kita dahulu serta kita sanggup mengembalikan pesan wa yang belum terbaca pada pelaksanaan whatsapp di hp android yg kita miliki.
Oleh karenanya pada kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba mengembangkan tips login whatsapp lama menggunakan nomer telepon lain pada ponsel android. Jadi dengan begitu bagi kita yg aplikasi whatsappnya terhapus lantaran hp android yang kita miliki mengalami kasus, kita tidak perlu buat daftar akun whatsapp baru. Cukup mengetahui cara melewati kode verifikasi whatsapp android ini kita telah sanggup mengembalikan akun wa lama yg kita miliki tersebut. Mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya tentang cara daftar whatsapp menggunakan nomer lain di bawah ini.

Cara Masuk Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon Di Hp Android


Whatsapp kini ini menjadi keliru satu pelaksanaan chating yg cukup populer dibandingkan menggunakan blackberry messager. Dengan berbasis internet messaging, whatsapp mempunyai majemuk fitur menarik, misalnya video call, kirim gambar, pesan bunyi dan tanpa adanya iklan didalamnya. Akan tetapi whatsapp permanen memiliki kekurangan yang salah satunya karena wajib mendaftarkan nomer ponsel buat menerima kode verifikasi saat membuat akun baru. Namun dalam pembahasan kali ini kami akan mencoba memberikan trik bagaimana caranya menciptakan akun wa baru tanpa sim card pada smartphone android.

Cara melewati kode pembuktian whatsapp android


Untuk itu mari langsung saja kita simak langkah - langkah masuk akun wa tanpa nomer telepon pada hp android secara lengkap pada ulasan berikut adalah :
1. Menggunakan Aplikasi Primo
Cara pertama supaya sanggup login wa tanpa pembuktian nomer handphone adalah dengan memakai bantuan pihak ketiga, yakni dengan mengunduh aplikasi Primo. Setelah proses unduh dan install aplikasi primo di ponsel android selesai, maka lakukan langkah sebagai berikut :
  1. Pertama - tama buka pelaksanaan tersebut dan pilih tombol creat account kemudian isi kolom first name dan last name menggunakan nama kalian.
  2. Setelah itu buat username serta password (misal :  cara flexi) serta selanjutnya klik tombol sign up.
  3. Tunggu beberapa ketika hingga kita mendapatkan kode pembuktian buat login primo.

Langkah Penerapan
  1. Masuk ke akun primo yang baru saja kita daftarkan, lalu tekan icon garis tiga berwarna putih serta lihat dalam bagian bawah ada no telepon yang terlihat. Nomer telepon inilah yg nantinya akan kita pakai buat melakukan verifikasi whatsapp.
  2. Langkah berikutnya silakan kita pilih metode "call as a verification" buat menerima kode pembuktian.
  3. Tunggu beberapa ketika lalu akan ada panggilan masuk menurut pihak WhatsApp ke nomor yang kita dapatkan dari aplikasi primo tersebut.
  4. Langkah terakhir, kita dengarkan kode yang akan diberikan whatsapp via panggilan masuk. (Biasanya panggilan akan berbahasa inggris)
  5. Setelah itu kita akan bisa masuk akun whatsapp lama pulang pada hp android tadi.

2. Menggunakan Free Text + Call
Aplikasi Free Text + Call adalah aplikasi pihak ketiga selanjutnya yg bisa menaruh solusi gagal masuk aplikasi whatsapp karena galat kode pembuktian / lupa nomer hp. Maka menurut itu sebelum kita memulai pembahasan tentang cara masuk whatsapp tanpa kode verifikasi pada hp android, kita unduh serta instal terlebih dahulu aplikasi Free Text + Call tersebut. Aplikasi tersebut akan membantu kita buat menerima angka pembuktian yg nantinya akan bisa kita pakai di aplikasi whatsapp. Caranya relatif gampang, kita hanya perlu buat :
  • Buka pelaksanaan tadi >> masuk ke menu setting >> pilih contact serta disini kita akan mendapatkan beberapa daftar no hubungan.
  • Dan untuk langkah pemsangannya sendiri kita hanya perlu ikuti langkah - langkah misalnya pada cara pertama
Meskipun berdasarkan kami memakai pelaksanaan Free Text + Call buat daftar whatsapp dengan angka lain tingkat kesuksesannya hanya 75%, kita permanen perlu buat mencobanya karena tidak sedikit pengguna pelaksanaan wa yg berhasil mengembalikan akun whatsapp lamanya yang telah terhapus tanpa wajib daftar lagi dan memasukan kode pembuktian.
baca pula :

3. Menggunakan Bantuan Website
  1. Pertama - tama yuk kita buka terlebih dahulu website dengan alamat //receivefreesms.com/ .
  2. Setelah itu akan timbul beberapa pilihan nomer hape serta pilih salah satu angka yang akan kita gunakan
  3. Langkah berikutnya kita masukan angka yg telah kita pilih tadi ke pelaksanaan whatsapp
  4. Kemudian pilih metode sms untuk menerima kode verifikasi
  5. Lalu masuk lagi kembali ke situs //receivefreesms.com/ untuk melihat kode pembuktian yang masuk menggunakan cara klik no yang tadi kita gunakan maka akan terlihat beberapa kotak masuk
  6. Dan kemudian kita masukkan kode pembuktian tersebut ke aplikasi whatsapp
  7. Selesai

Mungkin berdasarkan ke 3 cara di atas masih terdapat suatu pertanyaan, bagaimana cara masuk whatsapp menggunakan nomer usang yg telah nir aktif ? Dapatkah kita login pada whatsapp nomer usang kita tadi ? Jawabannya merupakan mampu, kita bisa masuk pulang ke akun wa dengan nomer yg telah hilang tersebut. Kita tinggal datang ke grapari seluler menurut nomer hp yg telah nir aktif tadi serta meminta bantuan untuk mengaktifkannya pulang tetapi ingat buat membawa data diri buat melakukan verifikasi data.
Setelah nomer lama kita telah pulang maka kita tinggal melakukan pemulihan akun whatsapp yang kita miliki dahulu memakai verifikasi nomer hp melalui sms ataupun telepon. Tapi bagaimana bila nomer usang kita tersebut sudah didaftarkan oleh orang lain karena sudah lama nir aktif ? Tenang saja karena whatsapp mempunyai sistem keamanan yg sangat baik, akun whatsapp yang telah nir aktif selama 45 hari secara otomatis semua data akan dihilangkan jadi kita nir perlu cemas akan semua data yang masih tersimpan di skun whatsapp yg usang tersebut. Akan namun jika hal tesebut memang terjadi maka buat masuk ke akun whatsapp penyelesaiannya merupakan memakai nomer hp yg baru
Tips Whatsapp Lainnya :

Demikian artikel kami kali ini yg baru saja membahas salah satu tips pelaksanaan whatsapp. Semoga dengan melihat postingan pada atas kita bisa login wa tanpa harus mengisi kode verifikasi nomer ponsel lama yang telah kita daftarkanwaktu kemudian, sekian dan terima kasih ..

Comments