CARA MAIN GAME PUBG MOBILE DI PC / LAPTOP


PUBG Mobile atau PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi trending game pada seluruh dunia. Jutaan pengguna sudah bermain PUBG mobile setiap hari sejak diluncurkan hingga ketika ini. Apabila Anda ingin memainkan PUBG pada PC desktop Anda, dibutuhkkan PC dengan spesifikasi yg sangat tinggi. Tapi kita memahami, bahwa bermain game pada PC jauh lebih menarik serta tentu lebih user friendly daripada memainkannya pada perangkat seluler. Dan buat memainkan PUBG mobile pada PC, para gamers sering menggunakan emulator android misalnya player pelaksanaan Nox, bluestacks 2 dll. Tetapi emulator tersebut tidak relatif fleksibel buat menangani game menggunakan berukuran akbar.
Baru-baru ini Tencent Games telah merilis emulator PUBG Mobile resmi (Tencent Gaming Buddy) yang hanya dibentuk buat memainkan game PUBG Mobile pada PC. Bahkan apabila PC anda mempunyai spec low end bisa memainkan PUBG Mobile menggunakan emulator ini. PUBG Mobile emulator menyediakan kontrol fleksibel menggunakan kombinasi mouse dan keyboard.

Fitur PUBG Mobile Emulator [Tencent Gaming Buddy]
Kontrol fleksibel dengan mouse serta keyboard.
Grafis berkualitas tinggi.
Smooth game play.
Berjalan di PC low end.
Tidak perlu kartu grafis.
Cara memainkan PUBG Mobile di PC menggunakan PUBG Mobile Emulator
Langkah 1 - Unduh PUBG Mobile Emulator - Tencent Gaming Buddy. Ukurannya hanya 6 MB. Tautan diberikan di akhir posting ini. Setelah mengunduh relatif instal emulator PUBG Mobile pada PC Anda.

Langkah dua - Setelah menginstal emulator PUBG, dibutuhkan beberapa mnt buat menginisialisasi dan mengumpulkan data. Dan lalu penginstal akan segera mulai mengunduh arsip yang diharapkan. Langkah ini akan memakan waktu beberapa mnt. Dibutuhkan kurang lebih 20 mnt  buat mengunduh serta menginstal game emulator PUBG Mobile.

Langkah tiga - Setelah permainan diinstal, klik pada opsi putar.

Itu saja. Sekarang Anda bisa masuk sebagai guest atau masuk dengan id facebook Anda. Dan mulai main PUBG mobile pada PC Anda memakai pelaksanaan emulator resmi. Anda relatif mengontrol permainan menurut keyboard dan mouse Anda.
Download PUBG Mobile Emulator.

Comments