CARA LIVE STREAMING / SIARAN LANGSUNG DI FACEBOOK

Live streaming ketika ini merupakan salah satu cara pendekatan yg lebih baik buat menampilkan diri Anda ke seluruh global. Terlepas berdasarkan kemungkinan Anda memakai smartphone atau tablet apa pun, semua keluarga dan teman Anda kini bisa mengamati Anda pada audio serta video pribadi melalui Internet.
Facebook Live adalah loka atau media yang luar biasa buat memperkenalkan diri pada orang yg ingin bermitra atau berteman dengan Anda. Anda bisa streaming video pada facebook yg paling Anda sukai dan tentunya sanggup anda share pada Facebook, serta sekedar isu dalam April jumlah pengguna facebook live menjadi 1,7 miliar.

Cara Live Streaming / Siaran Langsung di Facebook


Untuk melakukan live streaming video di facebook caranya seperti membuat status biasa atau klik kolom "apa yg anda pikirkan? "


Maka akan muncul sebuah pesan yg intinya facebook meminta biar kepada anda buat memakai kamera dan microfon yg ada di perangkat atau komputer anda serta klik "izinkan".


Sekarang anda sudah siap untu melakukan siarang eksklusif atau live streaming, isi caption video streaming apa yg ingin anda buat di kolom "Jelaskan siaran eksklusif anda".
Sekarang klik "Siarkan langsung", maka live streaming video facebook telah jadi serta teman / liker page anda akan melihatnya.

 
Jika ingin mengakhiri live streaming klik selesai dengan catatan minimal 4 detik.

Fitur ini sangat membantu untuk anda yang ingin memasarkan sebuah produk secara online atau sekedar iseng menciptakan streaming sendiri. Anda pula dapat membuat streaming setiap kegiatan yang anda lalukan. Demikianlah cara live streaming di facebook, semoga berguna serta terima kasih atas kunjungannya.

Comments