CARA KELUAR DARI GRUP WA TANPA TERLIHAT ANGGOTA LAIN WOW

Cara Keluar Dari Grup WA Tanpa Terlihat - Jadi seperti ini ya, apapun cara yang kita lakukan buat keluar dari grup WhatsApp secara pribadi umumnya akan tetap diketahui sang anggota yg terdapat pada gerombolan tersebut. Untuk menyiasati supaya waktu kita keluar dari grup WhatsApp tanpa ada pemberitahuan ke anggota lainnya, kita sanggup mengalihkan nomor whatsApp yang terhubung ke grup tersebut ke angka yang lain dan walaupun anggota kelompok ada pemberitahuan bahwa kita telah berganti angka namun mereka tidak akan menyangka bahwa kita telah keluar menurut kelompok.
Keluar dari grup WA tanpa ketahuan bukanlah hal yg sulit, sanggup jadi kita kerjasama dengan anggota gerombolan lainnya buat membantu keluar grup tanpa ketahuan,hehehe. Biasanya trik ini dilakukan pada malam hari atau dini hari. Teman yang kita ajak kerjasama sanggup mencari sebuah artikel motivasi atau kisah-kisah menarik, selagi sahabat kita mencari sebuah artikel kita keluar kelompok. Kemudian sahabat kita eksklusif melakukan posting artikel yang panjang pada gerombolan . Hal ini biasanya membuat chat di kelompok sebagai panjang sebagai akibatnya anggota kelompok terkadang malas buat membacanya sebagai akibatnya langsung scrol kebawah.
Namun, alangkah baiknya jika kita ingin keluar gerombolan gunakanlah cara yang sopan atau atas seizin admin. Hal ini lebih primer lantaran pada dalam kelompok itu sendiri terkadang terdapat ikatan kekeluargaan yg erat. Secara teknis ayo kita coba trik pada bawah ini, cekidot!

Cara Keluar Dari Grup WA Tanpa Terlihat Anggota Lain

Alat Kelengkapan : 
No.whatsApp yang aktif buat mengalihkan No.whatsApp yang terhubung pada Grup.

1. Lakukan Backup WhatsApp ke Email.

Langkah-langkah pada melakukan backup menjadi berikut:
  • Buka WA - Tekan 3 titik pojok kanan atas - Pilih Setelan - Pilih Chatting - Pilih Cadangkan Chat - Pilih Akun Email - Pilih Cadangkan Harian - Tekan Cadangkan.

2. Ganti Nomor WA Lama Ke Nomor WA Baru

Langkah - langkah dalam melakukan pergantian nomor WA :
  • Buka WA - Tekan 3 titik pojok kanan atas - Pilih Setelan - Pilih Akun - Pilih Ganti Nomor - Pilih Lanjut - Masukkan Nomor Lama serta Nomor Baru - Tekan Selesai.
Ketika telah memilih selesai, maka seluruh chat pribadi ataupun kelompok akan berpindah ke nomor yang baru dan nanti kita sanggup mengaktifkan angka yg lamanya tanpa terhubung ke kelompok. Selanjutnya WhatsApp akan mengirimkan kode pembuktian ke nomor telepon yg baru. Sekarang telah berhasil untuk nomor usang kita yang terhubung ke gerombolan telah berhasil dialihkan ke nomor yg baru kini tinggal kita keluar menurut WhatsApp serta menciptakan akun baru WhatsApp menggunakan menggunakan angka telepon yang usang.

3. Hapus Data Whatsapp pada HP

Langkah - langkah dalam melakukan hapus data WA di HP :
  • Pilih pengaturan - pilih Aplikasi - Scroll ke bawah pilih WhatsApp - Pilih Penyimpanan - Pilih Hapus Data - Pilih Hapus.

4. Daftarkan Nomor Lama pada WhatsApp

Langkah - langkah pada mendaftarkan angka usang ke WhatsApp :
  • Buka WhatsApp - Pilih Setuju & Lanjutkan - Masukkan nomor lama - Pilih Lanjut - Kemudian akan muncul tampilan cadangan ditemukan - pilih Pulihkan.
Setelah selesai pemulihan hingga 100% maka Whatsapp anda sudah mampu digunakan. Chat pribadi serta grup telah berhasil dipulihkan, namun walau chat kelompok telah dikembalikan, anda bukan lagi anggota dari kelompok tadi dan ini akan dilihat oleh anggota lain bahwa anda masih berada di kelompok. Mungkin anggota lain hanya melihat bahwa anda hanya mengganti nomor WA baru saja dan anda telah nir sanggup menerima notifikasi pesan atau chat grup berdasarkan gerombolan yang anda tinggalkan.
Demikianlah pedoman cara keluar berdasarkan gerombolan WA tanpa terlihat anggota lain menggunakan trik ganti nomor baru serta mencadangkan chatting WA ke email. Trik WA lainnya bisa anda baca seperti cara mengetahui pesan WA yang dihapus teman. Jika fakta ini berguna buat anda, silahkan share, like serta komentar supaya kita sanggup terus berkarya menulis aneka macam tips mengenai WhatsApp. Terima kasih

Comments