CARA INTERNET MENGGUNAKAN DATA GSM PADA HP ANDROMAX

Cara Unlock Smartfren Andromax - Bagaimanacara internet menggunakan data GSM dalam hp andromax ? Smartphone Andromax adalah salah satu berdasarkan merk-merk hp yang sangat sukses di pasaran Indonesia, selain karena harga yg murah serta gampang dijangkau rakyat kita spesifikasi Smartfren Andromax jua memang relatif mumpuni. Tetapi sayangnya, sekarang sering kali timbul pertanyaan disekitar kita mengenai bagaimana cara supaya pengguna Smartfren Andromax Dual SIM Card sanggup mengakses internet menggunakan menggunakan GSM ?
Dan jawaban buat pertanyaan tersebut merupakan karena smartfren Andromax mengusung fitur Dual SIM on CDMA GSM dengan paket bundling smartfren sebagai akibatnya hanya kartu CDMA saja yg sanggup digunakan buat dikoneksikan ke internet. Sebenarnya ada cara unlock smartfren Andromax sehingga bisa membuat kartu GSM aktif menjadi default koneksi.
Pada pertemuan kali ini kami akan mencoba menyebarkan tutorial tentang cara mengaktifkan data gsm untuk koneksi internet tanpa root. Tips cara unlock smartfren andromax ini jua bisa diaplikasikan pada seri Andromax lainnya. Untuk melakukan unlock smartfren Andromax C kali ini yang kita perlukan tidaklah banyak, hanya sebuah pelaksanaan Android tanpa harus melakukan root ataupun custom ROM. Jika setingan bahasa pada hp andromax anda merupakan bahasa indonesia sebaiknya diubah dahulu ke bahasa Inggris buat memudahkan mengikuti tutorial berdasarkan kami pada bawah ini.

Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax



Tutorian tentang cara unlock smartfren andromax terdapat di bawah ini :
  1. Unduh aplikasi unlock bernama Any Cut, melalui google playstore agar lebih kondusif.
  2. Instal pelaksanaan Any Cut tersebut misalnya biasa.
  3. Jalankan pelaksanaan kemudian pribadi Masuk ke pilihan menu dan buka bagian widget.
  4. Tempatkan widget Any Cut ke homescreen dengan cara tap serta tahan lalu geser ke homescreen.
  5. Selanjutnya akan timbul pilihan menu Any Cut, pilih Activity.
  6. Lalu timbul lagi pilihan menu Choose Activity, pilih saja  APNs. Jika ada 2 butir pilihan, pilih yang bagian bawah.
  7. Edit nama sortcut (APNs) tersebut sesuai harapan anda kemudian pilih OK.
  8. Kembali ke langkah 3-lima.
  9. Untuk pilihan choose activity kali ini, pilih Select Subscriptions. Apabila ada 2 pilihan, pilih yg bawah.
  10. Ubah lagi nama sortcut sinkron hasrat Anda kemudian pilih OK.
  11. Kembali ke Home Screen, kemudian buka sortcut berdasarkan Select Subscriptions tersebut.
  12. Hilangkan cek list (centang) dalam  bagian RUIM  CDMA dan klik OK.
  13. Maka seketika frekuwensi EVDO akan hilang dan koneksi data mangkat . Selanjutnya tugas kita menghidupkan lagi data melalui sakelar.
  14. Untuk mengaktifkan GSM sebagai default koneksi buka sort cut dari APNs, maka Pengaturan internet yang aktif telah berpindah ke GSM.
  15. Tunggu beberapa saat agar koneksi sahih sahih aktif. Jika telah internet bisa kita gunakan seperti umumnya.

Catatan : kecepatan maksimal koneksi data memakai GSM hanya 2G atau EDGE
baca pula artikel menarik lainnya : Cara Terbaik Mengatasi Sinyal Sering Hilang Pada Android
Demikian tutorial yg dapat kami bagikan mengenai Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax dan menjadikan kartu GSM sebagai default koneksi. Untuk mengembalikan ke syarat semula atau koneksi internet menggunakan CDMA caranya cukup beri cek list atau centang dalam RUIM di CDMA dengan akses select subscriptions widget. Semoga artikel kami dapat menaruh manfaat ,baca pula artikel kami lainnya tentang Fungsi Root Pada Android bersama Kelebihan serta Kekurangannya. Salam Ponsel !!

Comments