CARA INSTALL WINDOWS 8 MENGGUNAKAN LINK DOWNLOAD ASSISTANT

Cara Install Windows 8 Menggunakan Link Assistant - Windows 8 merupakan versi modern dari Windows yang berisi sejumlah fitur baru serta diperbarui, termasuk antarmuka yg dapat dipakai dengan perangkat touchscreen. Baca tentang kelebihan serta kekurangan windows 8 untuk detail. Setelah Anda membeli Windows 8, Anda akan mempunyai kemampuan buat men-download sistem operasi, serta menginstal acara ke komputer Anda. Ikuti langkah-langkah yang dijelaskan pada artikel ini buat membeli, menginstal, dan mengatur Windows 8.
Cara Install Windows 8 Menggunakan Link Download Assistant
Pembelian Windows 8
1. Arahkan ke bagian Sumber di bawah artikel ini dan klik dalam link Microsoft Windows yg berisi istilah "purchase" pada URL.arahkan ke bagian yang berjudul "Pembelian Windows 8," dan klik dalam link buat "Buy Windows."  Isikan data secara lengkap misalnya gambar dibawah ini:
 2. Klik pada "Get Started". Komputer Anda akan menginstal Windows 8 upgrade Assistant, yg akan memandu Anda melalui pembelian Windows 8 buat komputer Anda.

3. Ikuti instruksi dan petunjuk yang disediakan sang Windows 8 upgrade Assistant. Asisten upgrade akan meminta Anda buat memasukkan nama serta kabar kartu kredit Anda, dan akan menyediakan Anda menggunakan pertanda terima dan key produk buat Windows 8.

4. Catat kode produk, karena Anda akan memerlukan fakta ini saat Anda menginstal Windows 8.
Klik "Next" selesainya asisten Upgrade sudah menaruh Anda key produk.

5. Windows 8 akan mulai men-download ke personal komputer Anda, serta menampilkan Windows 8 Setup Wizard. Klik Sve File serta OK

Instalasi Windows 8
1. Klik pada "Install now" setelah Windows 8 Setup Wizard ada pada layar Anda.

2. Masukkan key produk yg telah disediakan pada ketika pembelian Windows 8 Anda.

3. Klik "Next."

4. Review Windows 8 persyaratan lisensi, lalu tempat indikasi centang di samping "Saya Menerima persyaratan lisensi."

5. Klik tombol "Next".

6. Pilih berdasarkan "Upgrade" atau "Custom" Instalasi. Opsi upgrade akan memungkinkan Anda buat menyimpan seluruh file Anda saat ini, pengaturan, dan pelaksanaan, sedangkan opsi kustom hanya akan menginstal Windows 8 tanpa menyimpan data Anda.

7. Klik "Install." Komputer Anda akan restart beberapa kali ketika menginstal Windows 8, dan akan menampilkan Setup Wizard selesainya Windows 8 sudah berhasil diinstal.

Set Up Windows 8
1. Pilih warna pilihan Anda menurut "Personalize" layar. Warna yg Anda pilih akan tema warna yg ditunjuk buat Windows 8, dan dapat berubah sewaktu-waktu.

2. Masukkan nama buat personal komputer Anda pada bawah bidang berjudul "nama PC."

3. Klik "Next."

4. Pilih pengaturan jaringan Anda waktu ini berdasarkan "Settings" layar, lalu klik "Next." Anda akan ditanya apakah Anda menggunakan jaringan tempat tinggal atau tempat kerja, atau jika Anda memakai jaringan publik.

5. Masuk ke PC Anda menggunakan akun Microsoft atau akun lokal. Pilihan akun Microsoft mengharuskan Anda buat membuat atau sign in dengan username serta password Microsoft. Pilihan account lokal mengharuskan Anda buat membuat username dan password yg akan dipakai khusus buat account langsung Anda di personal komputer .

6. Tunggu antarmuka Windows 8 pengguna untuk memuat. Layar Anda kini akan menampilkan seri baru Windows 8 ikon, dan desktop Anda bisa diakses menggunakan mengklik "Desktop" ikon.

Tips Menggunakan Windows 8
Untuk pengalaman terbaik langsung pada Windows 8, masuk ke PC Anda menggunakan akun Microsoft, yg bisa dibentuk selama Windows 8 setup. Apabila Anda membuat akun Microsoft menggunakan alamat email pribadi Anda, Windows 8 akan melakukan sinkronisasi akun email Anda dengan pengaturan personal komputer Anda, dan memberi Anda kemampuan buat menggunakan jejaring sosial dan menyebarkan foto, berita hubungan, dokumen, dan poly lagi.

Comments