CARA INSTALL METASPLOIT DI TERMUX ANDROID OTOMATIS TERBARU

Cara Install Metasploit Di Termux Android  otomatis Terbaru 


Kali ini kita akan belajar menginstall metasploit pada Termux android kita. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan yg namanya termux serta metasploit. Metasploit ini umumnya dulu aku gunakan untuk meremote handphone android milik sahabat aku dan sanggup untuk beda jaringan serta secara satu jaringan. Ddns jua berperan baik jika kalian bisa menerapkannya dalam backdoor kalian. Disini saya hanya akan menaruh clue saja serta yg mempraktekannya adalah kalian. Tutorial ini saya ambil menurut website ereldulugan.wordpress.com yang akan saya tulis ulang tapi bukan copas isi artikelnya.

dulu saya tak jarang bermain di kali linux akan tetapi karena laptopnya sudah dijual serta saya memanfaatkan android saya buat mengenang kembali masa-masa saat memakai metasploit pada kali linux dulu. Mungkin penggunaan metasploit pada versi android ini tidak terlalu banyak yg berubah dan cara membuat backdoornya pun masih sama.

langsung saja kita ke langkah-langklah menginstall metasploitnya di termux android kita. Ikuti langkah ini dia:
  1. download termux di playstore dan buka termux kalian
  2. jika ini baru pertama kali kalian menginstall termux maka misalnya biasa kita akan melakukan update serta upgrade
    apt update && apt upgrade
  3. selanjutnya kita akan menginstall git dengan perintah pada bawah ini
    apt install git
  4. setelah menginstall git kita akan mendownload file script untuk menginstall secara otomatis metasploitnya. Gunakan perintah dibawah ini
    git clone //github.com/Hax4us/Metasploit_termux
  5. setelah masuk ke directori tempat script di download kita akan merubah permission dalam file tadi menggunakan menggunakan perintah di bawah ini
    cd Metasploit_termux
    chmod +x metasploit.sh
  6. skrang kita akan mengeksekusi file script tadi dengan perintah di bawah ini
    sh metasploit.sh
  7. tunggu proses install sampai selesai. Umumnya proses install nya cukup usang bergantung koneksi internet pula. Sehabis terselesaikan maka akan secara otomatis menjalankan metasploitnya.
  8. jika kalian belum tau cara menjalankan perintah buat memanggil metasploitnya, maka kalian sanggup mengikuti step di bawah ini yaitu masuk ke directory folder metasploit-faremworknya kemudian gunakan perintah msfconsole.
     
Proses install telah terselesaikan dan kalian sanggup menggunakan metasploitnya sinkron kebutuhan kalian. Pakai semua sinkron kebutuhan saja, gunakan menggunakan bijak, semua resiko di tanggung sendiri. Sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat buat teman-teman semua.
Terima Kasih kepada website gztutorial atas tutorialnya.

Comments