CARA INSTALL APLIKASI YANG SUDAH DIHAPUS DARI APP STORE


Apple populer karena aturannya yg ketat tentang pelaksanaan apa yang diizinkan pada App Store. Terkadang aplikasi yang seharusnya nir diizinkan masuk ke App Store akan lewat begitu saja dan hanya tersedia selama beberapa jam atau hari sebelum dihapus. Kalau engkau berhasil download salah satu dari aplikasi tadi sebelum dihapus dari toko, kamu masih bisa menggunakannya.
Berurusan dengan pelaksanaan yang dihapus nir sama dengan menangani aplikasi lain. Misalnya, mereka nir muncul untuk diunduh ulang pada akun iTunes kamu sehabis mereka dihapus. Jadi bagaimana caranya agar engkau bisa menginstal pelaksanaan yg telah dihapus berdasarkan App Store?
Prosesnya sebenarnya tidak terlalu sulit (meskipun ada satu hambatan akbar). Kamu hanya perlu memahami pada mana mencari dan meletakkan file.
Install Aplikasi yang Dihapus berdasarkan App Store
  1. Langkah pertama merupakan yang paling sulit: Kamu wajib memiliki aplikasinya. Mungkin terdapat pada bagian Aplikasi iTunes di personal komputer engkau apabila kamu mengunduhnya pada sana atau apabila engkau mengunduhnya pribadi ke ponsel kamu dan kemudian menyinkronkannya. Jika demikian, tidak perkara. Jika kamu ingin menginstal pelaksanaan yang dihapus yang belum engkau miliki, engkau harus menemukannya di loka lain (lihat Langkah 3).
  2. Kalau kamu mengunduh aplikasi pada perangkat iOS engkau , engkau seharusnya dapat menggunakannya. Namun pastikan engkau mencadangkan salinan ke komputer engkau dengan menyinkronkan. Karena aplikasi sudah ditarik dari toko, kamu tidak akan bisa mengunduh ulang. Apabila engkau menghapusnya, itu akan hilang selamanya — kecuali engkau mencadangkannya. Ketika engkau menyinkronkan perangkat engkau , kamu akan diminta buat mentransfer pembelian berdasarkan perangkat ke komputer engkau . Apabila tidak, klik:
    • File
    • Devices
    • Transfer Purchases. Ini harus memindahkan pelaksanaan ke komputer kamu.
  3. Kalau teman atau anggota keluarga memiliki aplikasinya, engkau bisa mendapatkannya berdasarkan mereka. Ini tidak akan berfungsi melalui Family Sharing oleh karena itu gunakanlah App Store. Apabila mereka memilikinya pada komputer mereka, mereka mampu mendapatkannya buat engkau . Dalam hal ini, mereka perlu menavigasi melalui hard drive mereka ke folder tempat aplikasi mereka disimpan.
    • Di Mac, folder ini ada pada Music -> iTunes -> iTunes Media -> Mobile Applications
    • Di Windows, itu terletak pada My Music -> iTunes -> iTunes Media -> Mobile Applications.
  4. Temukan pelaksanaan yang kamu inginkan. Ini bisa dikirim melalui email atau disalin ke USB drive atau media penyimpanan lainnya yg bisa dilepas. Dapatkan pelaksanaan ke personal komputer engkau melalui email atau USB drive, lalu seret serta lepaskan ke iTunes atau ke folder Mobile Applications pada hard drive kamu.
  5. Jika pelaksanaan nir pribadi timbul, keluar serta mulai ulang iTunes.
  6. Hubungkan iPhone kamu, iPod touch, atau iPad serta abaikan sinkronisasi.
  7. Klik ikon iPhone pada bawah kontrol pemutaran di bagian kiri atas iTunes. Buka tab Apps serta cari pelaksanaan. Klik tombol Install pada sebelahnya. Kemudian klik Apply pada kanan bawah buat menginstalnya di perangkat iOS engkau .

PENTING: Aplikasi yg diunduh memakai satu akun iTunes hanya bisa dipakai sang perangkat lain yang menggunakan Apple ID yang sama. Jadi, jika kamu memakai satu akun iTunes serta saudara engkau menggunakan yang lain, engkau tidak bisa membuatkan aplikasi. Kamu hanya dapat menyebarkan pelaksanaan jika kamu serta pasangan engkau , atau kamu serta anak-anak kamu, serta lain-lain., Menggunakan Apple ID yang sama dalam perangkat iOS kamu. Memecahkan aplikasi (Cracking apps) buat membagikannya pada Apple ID adalah tindakan mencuri dari pengembang serta tidak boleh dilakukan.

Alasan Kenapa Aplikasi Dihapus dari App Store

Apple tidak (umumnya) menarik pelaksanaan menurut App Store tanpa alasan yg kentara. Beberapa alasan paling generik yang menarik pelaksanaan mencakup:
  • Melanggar anggaran Apple tentang bagaimana kamu dapat mengembangkan aplikasi atau bagaimana pelaksanaan dapat berfungsi
  • Melanggar hak cipta
  • Kualitasnya sangat rendah
  • Mempromosikan kontent ilegal, berpotensi ilegal, atau berbahaya
  • Berisi malware
  • Menjadi ofensif
  • Mengizinkan pengguna buat melakukan sesuatu yang Apple tidak inginkan (seperti aplikasi yg memungkinkan hotspot perdeo, yang memungkinkan pengguna memotong pembelian layanan tethering berdasarkan operator ponsel mereka).

Comments