CARA INSTAL EMOJI DAN FONT ANDROID P DI SEMUA HP ANDROID


Google telah meluncurkan pembaruan terkini berdasarkan versi Android, yaitu Android P Beta 2, atau Developer Preview 3. Pembaruan baru menghadirkan poly tambahan, misalnya Final APIs, tombol Hapus Semua pada ikhtisar, dan mengkonfirmasikan bahwa versi berikutnya memang akan menjadi Android 9. Selain itu, Google juga menambahkan total 157 emoji baru ke OS dengan pembaruan baru ini, termasuk superhero, usang, wajah panas / dingin, keluarga yg netral tanpa jenis kelamin (gender) dan banyak lagi.
Nah, bila perangkat Android Anda bukan perangkat android P serta ingin menerima emoji baru android P di perangkat Anda, terdapat cara buat melakukannya. Terima kasih kepada Anggota Senior XDA joeyhuab, sekarang terdapat Magisk module bagi Anda buat menjalankan emoji ini di perangkat Android apa saja. Jadi, baca terus, karena pada artikel ini saya akan share cara menginstal Emoji dan font baru Android P pada perangkat Android apa saja.

Instal Emoji serta font Android P pada semua HP Android

Catatan: Trik dibawah ini menggunakan Moto G5S Plus yang menjalankan Android Oreo 8.1, serta trik ini bekerja menggunakan baik. Selain itu, trik ini memakai Magisk module. Oleh karena itu, pastikan perangkat Anda di-root dengan Magisk.

1. Pertama, unduh Android P Fonts & Emojis Magisk Module (gratis) ke perangkat Anda.
2. Sekarang, buka Magisk Manager dan ketuk dalam pilihan menu hamburger. Dari sini, ketuk "Modules".

3. Sekarang, ketuk ikon "+" di bagian bawah layar. Kemudian arahkan ke folder Magisk module yg Anda unduh serta pilih itu.

4. Magisk sekarang akan secara otomatis mulai mem-flashing modul Emoji dan Font Android P di perangkat Anda. Setelah terselesaikan, ketuk "Reboot" di kanan bawah buat me-reboot perangkat Anda.

5. Dan itu saja. Emoji serta font Android P sekarang akan diinstal dalam perangkat Anda.

Dengan metode yg disebutkan di atas, Anda dapat menggunakan mudah menginstal serta memakai Emoji serta Font baru yg diperkenalkan oleh Google di Android P Beta 2 terbaru (Developer Preview tiga). Secara pribadi, saya menyukai Emoji baru pada perangkat Oreo saya. Tapi bagaimana menggunakan anda? Apakah metode pada atas berhasil buat Anda? Saya ucapkan selamat mencoba serta terim kasih atas kunjugannya.

Comments