CARA HARD RESET HP ANDROID EVERCROSS A75 MAX YANG TERKUNCI POLA DAN MENU RECOVERYNYA BERBAHASA CHINA

Hard Reset HP Android Berbahasa China

Kenapa aku membahas hal ini? Karena hard reset HP android yg memakai Bahasa serta Huruf China sedikit tidak sama dengan hard reset HP yang memakai bahasa inggris. Sehingga pada kesempatan ini saya akan sedikit cara flEXI meskipun saya juga tidak mahir bahasa china, yg krusial kita memahami langkah-langkahnya saja nir mesti kita pintar bahasa china.

Langsung saja langkah pertama yg harus dilakukan adalah, bubut kartu memory bersama kartu SIM berdasarkan HP. Agar data dan daftar kontak nir terhapus. Sedangkan buat data yg terdapat pada HP wajib dipindahkan dahulu, lantaran semua pengaturan yang telain kita buat akan hilang serta sesudah hard reset HP akan pulang ke pengaturan awal.

Untuk kombinasi tombol yg wajib ditekan hampir sama menggunakan HP android yg menggunakan bahasa inggris yaitu tombol Volume (-) menggunakan Tombol Power. Tunggu beberapa saat sampai ada Logo Hp yaitu evercross, selanjutnya lepas tombol power namun masih menekan tombol Volume (-). Baru sehabis beberapa detik lepas pula tombol Volume (-). Maka akan ada pilihan menu recovery seperti gambar di bawah ini.
Kita sanggup melihat, ternyata menu recoverynya menggunakan bahasa dan huruf China itu yg saya maksud hard reset HP yg berbahasa China. Setelah ada menu recovery tadi, selanjutnya kursor kita geser ke bawah menggunakan cara menekan tombol volume (-), hingga mentok pilihan menu paling bawah. Biasanya menu ini terdiri dari dua bilah, jadi kita wajib terus menggeser ke bawah sampai timbul bilah/lbr kedua. 
Nah dalam lembar kedua ini kita pilih baris pilihan menu yg paling bawah, klik OK dengan cara menekan tombol power. Tunggu beberapa waktu HP akan restart, dan bila proses ini berhasil maka HP yg tadinya terkunci telah bisa dibuka kembali.
Demikian cara hard reset Hp android yg menu recoverynya berbahasa China, semoga bermanfaat dan sukses selslu.

Comments