CARA HAPUS DATA IPHONE SEBELUM KAMU MENJUALNYA

Buat engkau yg sudah siap buat menjual iPhone lamamu buat digantikan menggunakan model anyar yg baru saja keluar disarankan membaca artikel ini terlebih dahulu. Pasalnya, seluruh hal berharga kamu ada pada ponsel itu! Kamu pastinya tidak ingin menyerahkan ponsel kamu dengan seluruh e-mail, kontak, musik, foto, video, dan barang-barang pribadi lainnya ada didalamnya, bukan? Mungkin nir.
Sebelum kamu mulai ikut antrean panjang pada toko buat membeli ponsel baru engkau , ikuti langkah-langkah sederhana ini buat sepenuhnya menghapus data ponsel kamu.

Buat Backup Data iPhone Kamu

Kalau engkau menerima iPhone baru, engkau wajib memastikan bahwa yang lama dibackup sebagai akibatnya saat kamu restore data ke ponsel baru kamu, semuanya akan lancar, dan kamu nir perlu memulai aktivasi berdasarkan awal.
Tergantung dalam versi iOS mana yang kamu pakai serta pengaturan preferensi sinkronisasi engkau , engkau akan membackup ke komputer atau layanan iCloud.
Saat ini layanan iCloud akan membackup hampir semua yang kamu perlukan buat restore iPhone engkau , namun ada kemungkinan bila beberapa aplikasi mungkin nir support backup ke iCloud. Juga, beberapa ponsel yg benar-sahih sangat usang misalnya iPhone pertama dan iPhone 3G nir mempunyai akses ke layanan iCloud sehingga kami akan membackup secara manual menggunakan kabel USB iPhone. Untuk liputan lebih lanjut mengenai metode iCloud, periksa bagian iPod/iPhone.
  1. Hubungkan iPhone engkau ke komputer yg biasa kamu gunakan untuk sinkronisasi.
  2. Buka iTunes serta klik pada ikon iPhone menurut panel navigasi sebelah kiri.
  3. Dari laman iPhone pada sisi kanan layar, klik kotak centang "Back up to the computer this".
  4. Klik kanan iPhone berdasarkan panel jendela di sisi kiri layar serta klik "Back Up" menurut menu pop-up.

Catatan: Kalau engkau sudah membeli beberapa item di ponsel serta belum transfer pembelian ini ke personal komputer kamu, klik kanan iPhone dan pilih "Transfer Purchases" buat transfer pembelian sebelum melakukan backup.
Pastikan proses back up berhasil sebelum melakukan langkah-langkah berikut.

Hapus Semua Data serta Pengaturan iPhone Kamu


Karena engkau nir ingin siapa pun yang mendapatkan ponsel engkau mempunyai akses ke data langsung kamu, kamu wajib menghapus higienis ponsel dari seluruh data eksklusif kamu. Ikuti petunjuk ini buat hapus bersih data menurut ponsel engkau .
  1. Ketuk pelaksanaan Settings.
  2. Ketuk item menu pengaturan "General".
  3. Pilih item menu "Reset".
  4. Tekan dalam item pilihan menu "Erase All Content and Settings".

Prosesnya sanggup memakan ketika beberapa mnt sampai beberapa jam, pastikan engkau menunggu sampai prosesnya selesai.

Comments