CARA EFEKTIF MENGENDALIKAN NAFSU SYAHWAT

Mengatasi nafsu - Kali ini saya akan share mengenai tips yg relatif unik, hal ini aku share karena menanggapi pertanyaan seseorang pengguna atau pembaca web blog ini, andapun dapat mengirimkan pertanyaan apapun berkaitan menggunakan pemecahan kasus, serta akan kita bahas bersama sama serta akan aku publikasikan di artikel blog ini. Silahkan kirim pertanyaan anda melalui email yang sudah disediakan di contact us. Ok pulang kepermasalahan, sore ini saya membuka email dan membaca satu persatu isi menurut email, nah ada hal yang unik ditanyakan oleh pembaca blog ini yaitu tentang bagaimana mengatasi atau mengurangi nafsu syahwat yg terlalu tinggi, aku pun tersenyum membaca pertanyaan yang relatif unik ini.
Tapi biar bagaimanapun aku wajib mengomentari dan memberikan jawaban atas pertanyaan yg relatif unik ini, sehabis googling kesana kemari dan email beberapa sahabat saya akhirnya aku mendapatkan beberapa solusi mengatasi hal ini. Berikut cara mengatasi nafsu syahwat yg tinggi.
Dikutip dari netdoctor.co.uk situs kesehatan terpercaya pada inggris, mengatakan bahwa nafsu syahwat merupakan hal alami yang terjadi pada tiap insan serta hal itu berlangsung secara alami, yg membedakan hanya tingkatannya. Ada yang mempunyai mafsu syahwat yang meledak ledak tetapi terdapat juga yang mempunyai nafsu syahwat yg rendah. Sebagai insan normal baik pria maupun wanita sama-sama mempunyai kebutuhan dasar biologis yang tidak bisa dipungkiri yaitu kebutuhan akan hubungan seksual.
Bagi anda yg telah menikah hal ini nir akan sebagai masalah, tetapi bagaimana jika anda masih lajang, abg ataupun remaja yang masih mempunyai masa depan yang masih panjang, dibawah ini beberapa tips yang bisa anda pakai buat mengurangi atau mengatasi nafsu syahwat yang meledak ledak yang mampu mengakibatkan imbas tidak baik bagi kehidupan anda baik pada bidang kesehatan, emosional, dan kehidupan bersosial. 

Cara Efektif Mengendalikan Nafsu Syahwat
Rajin beribadah
Rajin beribadah merupakan cara yg paling efektif buat mengurangi atau mengatasi nafsu syahwat anda yang tinggi, jika anda menyadari bahwa anda adalah seseorang yang beragama anda akan menyadari bahwa perbuatan nafsu yang meledak ledak apalagi melampiaskannya menggunakan nir tepat adalah perbuatan dosa anda akan meminimalisir dorongan syahwat anda. Tidak terkecuali kepercayaan apapun yg anda yakini, seluruh kepercayaan didunia ini mengajarkan bahwa sesorang yang tidak mampu mengendalikan nafsu sebagai akibatnya melakukan seks pranikah itu adalah perbuatan dosa.
Menghindari Pikiran Negatif
Salah satu hal kenapa nafsu syahwat itu timbul karena anda memikirkan hal hal negatif yang berkaitan dengan m*sum, p*rn*grafi serta hal lainnya yg berkaitan menggunakan hal itu dan menciptakan anda membayangkan hal hal yg sanggup membangkitkan syahwat anda. Ubah cara berpikir anda, coba berpikir segala sesuatu menggunakan hal yg positif. Berpikir apa akibat atau resiko yang mungkin bisa terjadi dalam anda apabila anda nir bisa mengendalikan syahwat anda. Dengan berpikir positif dampak yang bisa ditimbulkan anda akan sanggup mencegah perbuatan berkaitan dengan pengendalian nafsu anda.
Singkirkan hal yg sanggup membangkitkan nafsu anda
Seperti yang saya utarakan diatas bahwa kenapa nafsu itu mampu muncul, karena anda berpikir hal negatif serta membayangkannya. Nah kenapa anda bisa berpikir negatif yg berkaitan dengan nafsu itu karena anda melihat sesuatu hal (obyek) yg mampu memicu anda buat memikirkannya, membayangkan bahkan melakukannya. Untuk itu singkirkan hal hal yang sanggup menciptakan anda memunculkan nafsu anda menjadi model buku-kitab atau video p*rn*, baik digital juga manual, melihat sesuatu yg vulgar, pacaran ditempat sepi, tempat loka yg sanggup memunculkan nafsu anda misalnya pantai atau kolam renang dll.
Memiliki hubungan yg sehat
Nah jika anda waktu ini sedang berpacaran cobalah mulai dari saat ini untuk memulai hubungan yang sehat, mempunyai pacar itu tidak harus sebagai tempat pelampiasan nafsu anda, terdapat banyak hal positif yang sanggup anda berdua lakukan. Berpacaran pula nir harus memakai nafsu, buat mengurangi nafsu anda mungkin anda mampu mengajaknya berpacaran nir ditempat sepi, berkumpul dengan sahabat sahabat lain, serta selalu jangan lupa hal atau resiko yang sanggup terjadi pada anda berdua bila anda tidak mampu mengendalikan nafsu anda.
Sadari dampak yang ditimbulkan
Jika anda saat ini masih asik berkutat dengan nafsu anda baik yg dilampiaskan dengan hubungan s*ksual ataupun melampiaskan dalam diri sendiri seperti *nani atau mast*rbasi cobalah berpikir imbas yg mungkin sanggup ada misalnya penyakit kelamin, ketidakseimbangan emosional, tidak percaya diri, rasa bersalah, perasaan berdosa, dll. Bahkan perlu diingat buat mengatasi nafsu syahwat menggunakan melampiaskan pada diri sendiri itu bukanlah solusi buat menekan nafsu anda, hal itu bisa mengakibatkan ketidakseimbangan emosional anda seperti mudah marah, melamun, nir penekanan, pelupa, kecanduan dll.
Memiliki prinsip
Jika anda mempunyai prinsip itu adalah hal yang mampu mencegah anda buat melakukan hal hal yang berkaitan dengan anfsu serta sanggup mencegah anda untuk melakukannya. Cobalah berprinsip bahwa anda merupakan orang yg beragama serta tidak ingin membuat dosa akbar atau anda mampu berprinsip bahwa anda wajib berpacaran sehat dan akan latif pada waktunya nanti dan berpikir bahwa berpacaran nir wajib = melakukan aktifitas s*ksual

Comments