CARA EDIT VIDEO MENGGUNAKAN APLIKASI FOTO DI WINDOWS 10

Tutorial ini menyebutkan cara mengedit video memakai aplikasi Foto pada Windows 10. Anda bisa menambahkan efek mobilitas, menggunakan filter, teks spesifik, dampak 3D, serta trim video menggunakan pelaksanaan Foto. Opsi buat memangkas video telah tersedia di aplikasi Foto, akan tetapi residu pilihan ditambahkan yang terbaru dengan pembaruan di aplikasi Foto. Ada lebih berdasarkan 10 filter keren, 6 gaya teks tidak sinkron, serta 10 dampak gerakan yg ada yg akan membantu Anda mengedit video Anda menggunakan mudah.

Anda jua bisa melihat pratinjau video waktu mengedit. Jika pengeditan nir rupawan, Anda sanggup menghapus seluruh impak pengeditannya. Saat video terlihat cantik, Anda dapat menyimpannya di galat satu menurut 3 resolusi berikut: 1280 * 720, 960 * 540, atau 1920 * 1080. Anda tidak bisa menentukan format output, hasil editan hanya disimpan dalam format MP4.


Pada tangkapan layar pada atas, aku sedang mengedit video menggunakan aplikasi Foto. Ada filter, impak gerak, teks, dan tool lainnya yg tersedia buat pengeditan. Tapi sayang fitur efek 3D tidak bekerja waktu saya mengedit video memakai aplikasi foto Windows 10.

Cara Mengedit Video Menggunakan Aplikasi Foto Di Windows 10


Langkah 1: Buka aplikasi Foto dan Anda akan melihat pesan bahwa sekarang Anda bisa mengedit video pada pelaksanaan Foto. Ini dilengkapi menggunakan pembaruan baru di aplikasi Foto. Pembaruan dikirimkan secara otomatis. Jika Anda nir menerima ini, Anda dapat menyelidiki pembaruannya secara manual.

Langkah 2: Pada interface primer, Anda akan melihat opsi "Create". Pilih opsi itu lalu ketuk dalam opsi “Video project”.

Langkah 3: Sekarang Anda bisa menentukan video yg tersedia pada daftar Koleksi aplikasi Foto. Apabila nir ada video, Anda dapat menambahkan folder yg berisi video Anda kemudian pilih video eksklusif. Kemudian tekan tombol Add.

Langkah 4: Sekarang anda dibawah ke Antarmuka editor video. Ini dibagi menjadi tiga bagian. Bagian kiri atas memperlihatkan video yang ditambahkan. Anda perlu drag n drop video itu ke bagian bawah sehingga Anda mampu mengedit video tersebut. Dan bagian kanan atas menampilkan pratinjau video. Jika mau, Anda sanggup menambahkan lebih poly video serta foto untuk diedit.

Langkah lima: Sekarang video sudah dibubuhi, gunakan tool yg tersedia buat mengedit. Anda bisa menggunakan:


Trim buat menentukan titik awal serta akhir dalam video, pangkas bagian itu serta kemudian simpan menjadi video terpisah.
Filter buat menambahkan filter apa pun yang tersedia seperti Klasik, Iceberg, Denim, Mutiara, Inky, Joy, Loved, Energy, dll.
Teks buat menambahkan teks ubahsuaian di awal video. Anda nir bisa menentukan durasi buat menampilkan teks dalam video. Ini hanya dibubuhi pada awal. Ada berbagai gaya teks seperti Classic, Chilled, Sunrise, Blossom, Boom, serta Electric yg juga tersedia. Masukkan teks ubahsuaian, pilih gaya serta Anda bisa melihatnya pada video. Selain itu, tool teks dilengkapi dengan layout yang berbeda yang dapat Anda pilih. Tata letak yang tersedia adalah: atas, kiri, bawah, kanan, judul kecil, dan judul akbar.
Mation buat memakai gaya mobilitas kamera yg tidak selaras. Gaya yg tersedia merupakan: zoom in center, zoom out center, pan kiri, tilt top, pan right, zoom out left, dll.


Saat memakai tool diatas, anda juga sanggup melihat pratinjau video yg anda edit. Bila Anda terselesaikan mengedit video, Anda dapat menekan tombol Done buat menerapkan perubahan serta balik ke antarmuka pengeditan utama.

Langkah 6: Sekarang seluruh sudah selesai, saatnya menyimpan video. Gunakan opsi "Ekspor atau share" yang terdapat di sisi kanan atas aplikasi Foto serta Anda akan melihat 3 pilihan buat menyimpan video: Upload tercepat (960 * 540), terbaik (1280 * 720), serta upload terpanjang (1920 * 1080 ).
Baca pula :

Meski terdapat banyak software editor video kaya akan fitur pula tersedia, editing video memakai pelaksanaan foto Windows 10 relatif menarik. Akhir kata saya ucapkan selamat mencoba.

Comments