CARA DOWNLOAD VIDEO DI VIMEO


Seperti YouTube, Dailymotion, dll., Vimeo juga adalah situs menyebarkan video populer. Anda bisa menonton, ngelike, tambahkan buat di tonton nanti, masukkan ke koleksi, serta nge-share video yang tersedia tetapi tidak dapat mengunduhnya. Dengan mengingat hal tadi, dalam tutorial kali ini aku akan share cara mendownload video dari situs vimeo dengan donasi beberapa situs unduhan video Vimeo gratis terbaik.
Semua situs web ini memungkinkan Anda memasukkan URL video Vimeo pilihan Anda serta lalu Anda sanggup menerima tautan unduhan buat video tadi. Video bisa disimpan ke PC pada format MP4. Sebagian akbar situs web pengunduh video Vimeo ini menyediakan keluaran pada aneka macam taraf kualitas resolusi. Jadi, Anda memiliki pilihan kualitas apa yang ingin Anda simpan dari video.
Mari kita kita lihat situs web pengunduh video Vimeo gratis ini.
QDownloader.net

QDownloader.net merupakan keliru satu pengunduh video Vimeo online favorit saya. Alasan utama mengapa aku sangat menyukainya adalah memberikan keluaran (dalam video juga audio) dalam resolusi yg tidak sinkron. Juga, Anda bisa melihat video dalam resolusi apa pun sebelum menyimpannya ke PC. Anda sanggup mendapatkan resolusi video Vimeo pada 1920 * 1080, 960 * 540, 640 * 360, 1280 * 720, dll. Untuk setiap video output, jua menyediakan berukuran total dan tombol unduh. Jadi, Anda dapat memutuskan resolusi serta berukuran mana yg lebih baik untuk Anda.
Menggunakan video downloader Vimeo online ini juga cukup mudah. Cukup akses berandanya, tambahkan URL video, dan tunggu hasilnya. Video output menggunakan resolusi yg berbeda didapatkan dengan cepat. Ketika Anda melihat hasilnya, pakai tombol unduh serta mulai diputar di tab yang sama. Jika Anda menyukai kualitas video, Anda dapat mengklik kanan pada video itu serta menyimpannya sebagai file video MP4.
Savevideo.me

Savevideo.me mendukung banyak situs web (Dailymotion, Twitter, Metacafe, dll.) Untuk mengunduh video. Fitur pengunduhan video Vimeo jua didukung pada sini. Cukup berikan URL video yg ingin Anda simpan serta tekan tombol Enter. Ini akan membentuk output dengan cepat pada kualitas video yang tidak selaras.
Kualitas yg tersedia adalah: Full HD (1080p), Medium, Low, dan Kualitas HD (720p). Unduh galat satu kualitas yang tersedia serta anda bisa menikmati video Vimeo secara offline. Untuk setiap kualitas video, itu juga menerangkan berukuran arsip video. Gambar thumbnail juga dihasilkan buat video output. Tapi Anda nir mampu menyimpan thumbnail secara terpisah menjadi gambar JPG atau PNG.

Savefrom.net

Savefrom.net pula merupakan situs web yg bermanfaat buat mengunduh video Vimeo secara online. Seperti 2 situs web pengunduh video Vimeo pada atas, ini pula memungkinkan Anda mengunduh video dengan taraf kualitas yang tidak selaras. Dari Full HD to HD (720p), serta kualitas sedang sampai rendah. Anda dapat menentukan tingkat kualitas dan lalu mengunduh video Vimeo ke PC Anda.
Situs web ini sangat sederhana. Segera selesainya Anda memasukkan URL beberapa video Vimeo, secara otomatis memprosesnya tanpa klik atau tekan tombol apa pun. Setelah itu, Anda hanya perlu memilih kualitas resolusi serta mengunduh video. Anda jua dapat melihat pratinjau video sebelum mengunduh. Jadi, situs web memiliki fitur yg diharapkan serta menjadi salah satu pesaing yg diperhitungkan buat situs web pengunduh video Vimeo lainnya.
Video Grabber

Pengunduh video Vimeo online berikutnya pada daftar ini adalah "Video Grabber". Situs web ini menghasilkan tautan unduhan dalam 3 tingkat kualitas yang tidak sinkron: 1080p, 540p, serta 720p. Gunakan tingkat kualitas apa pun serta simpan video Vimeo Anda ke PC. Opsi buat mengunduh file audio video Vimeo pula ada.
Mengunduh video Vimeo jua lebih mudah. Cukup tambahkan URL video Vimeo serta tekan tombol Unduh. Sebuah pop-up terbuka di mana Anda bisa melihat tautan unduhan buat taraf kualitas yg berbeda. Gunakan tombol Unduh serta simpan videonya.
Closing word: Itulah daftar yg mencakup beberapa pengunduh video Vimeo online terbaik. Meskipun semuanya cukup bagus buat mengunduh video Vimeo, situs web "QDownload.net" lebih baik daripada yang lain. Antarmukanya mengagumkan, memungkinkan Anda mengunduh versi audio dari video Vimeo, dan membuat keluaran dengan resolusi yg tidak sinkron.

Comments