CARA DOWNLOAD FACETIME UNTUK MAC IOS DAN LAINNYA

Obrolan video atau video chat sejauh ini adalah cara terbaik buat berkomunikasi menggunakan teman serta famili yang jauh menurut kamu, serta Apple FaceTime adalah galat satu indera dialog video terbaik. Dengan ide awal untuk bisa melihat orang yang kamu ajak bicara ketika menelepon. (Bahkan lebih baik lagi, fitur FaceTime Audio baru yg memungkinkan engkau melakukan panggilan tanpa memakai pulsa kamu.)
Seperti kebanyakan layanan Apple, FaceTime dapat dipakai dalam hampir semua perangkat Apple. Saat memulai debutnya di iPhone 4, kamu kini bisa FaceTime dengan siapa saja yg memiliki iPhone, iPod touch, iPad, atau Mac (Apple TV serta Apple Watch nir mendukung FaceTime kini , akan tetapi kita nir memahami pada masa depan).
Jika engkau ingin memulai obrolan video, pastikan engkau memiliki FaceTime dengan mencari tahu pada mana kamu mampu melakukannya.

Download FaceTime Untuk iOS

Kamu nir perlu download pelaksanaan FaceTime untuk iOS: karena sudah terinstal di setiap perangkat iOS yang menjalankan iOS 5 atau lebih tinggi. Apabila perangkat kamu menjalankan iOS lima atau lebih tinggi serta pelaksanaan FaceTime nir terdapat, perangkat engkau tidak bisa menggunakannya. Apple tidak menunjukkan aplikasi pada perangkat yg tidak bisa menggunakannya.
Ada poly pelaksanaan dialog video lainnya buat iOS, misalnya Skype dan Tango. Apabila kamu ingin melakukan dialog video dengan seseorang yang mempunyai perangkat yg nir menjalankan FaceTime, kamu harus memakai ini.

Download FaceTime Untuk Mac OS

FaceTime hadir dengan versi Mac OS X terkini (atau, misalnya yg sekarang diklaim, macOS), jadi jika aplikasi engkau up to date, engkau seharusnya sudah mempunyai acara ini.
Jika nir, kamu bisa download FaceTime dari Mac App Store. Untuk menggunakan Mac App Store, kamu wajib menjalankan Mac OS X 10.6 atau lebih tinggi. Jika kamu memiliki OS itu, Mac App Store tersedia pada dock engkau atau melalui program App Store bawaan.
Ikuti link ini eksklusif ke FaceTime di Mac App Store. Klik tombol Buy untuk membeli softwre FaceTime menggunakan Apple ID engkau (ini adalah $ 0,99 dollar Alaihi Salam) serta menginstalnya pada Mac kamu.
Dengan versi desktop FaceTime, kamu bisa menciptakan panggilan FaceTime ke Mac lain, dan iPhone, iPad, serta iPod touch yang menjalankannya.

Download FaceTime Untuk Android

Pengguna Android mungkin jua ingin memakai FaceTime, akan tetapi saya mendapat liputan buruk: tidak ada FaceTime buat Android. Tapi berita sebenarnya tidak semuanya buruk, seperti yang akan kita lihat.
Ada sejumlah aplikasi dialog video buat Android, tetapi nir terdapat Apple FaceTime dan tidak terdapat yang berfungsi menggunakan FaceTime. Kamu bisa menemukan pelaksanaan yang menjamin menjadi FaceTime buat Android di Google Play Store, tetapi mereka tidak berkata yg sebenarnya. FaceTime hanya dari dari Apple serta Apple belum merilis aplikasi untuk Android.
Tapi hanya karena nir ada FaceTime nir berarti pengguna Android tidak sanggup melakukan video chat. Sebenarnya, ada poly aplikasi Android yang memungkinkan pengguna melihat satu sama lain waktu mereka berbicara misalnya Tango, Skype, WhatsApp, serta banyak lagi. Mintalah sahabat dan famili engkau buat download galat satu aplikasi ini dan engkau akan siap buat mengobrol tidak peduli platform smartphone engkau .

Download FaceTime Untuk Windows

Sayangnya bagi pengguna Windows, liputan tadi sama misalnya buat Android. Tidak ada pelaksanaan FaceTime resmi buat Windows desktop atau mobile. Ini berarti kamu tidak dapat melakukan dialog video berdasarkan perangkat Windows kamu ke pengguna iOS atau Mac melalui FaceTime.
Tapi, misalnya Android, ada banyak indera obrolan video lainnya yg berjalan di Windows dan jua berjalan pada iOS serta Mac. Sekali lagi, pastikan semua orang yang ingin kamu ajak bicara menggunakan program yang sama serta kamu akan siap buat berbicara.

Comments