CARA DAFTAR/MEMBUAT AKUN PAYZA

Payza

Payza, adalah Payment Gateway di internet yang melayani jasa pembayaran ataupun penerimaan transfer di internet. Atau menggunakan kata lain payza adalah galat satu Bank online yg kegunaannya hampir sama dengan Bank konvensional. Kita mampu menarik uang dan pula bisa tranfer uang antar bank impian lainnya.

Jika kita mengikuti PTC (pay to click) merupakan keliru satu cara buat tranfer uang menurut PTC tadi. Misalnya kita mengikuti PTC Clixsense, maka output berdasarkan klik tersebut sanggup diambil atau ditranfer melalui payza ini. Karena PTC nir sanggup mengirimkan uang pribadi ke rekening bank konvensional, harus melalui bank impian ini.

Adapun langkah - langkah untuk mendaftar akun Payza adalah sebagai berikut :
1. Siapkan e-mail buat pembuktian akun payza nya
2. Masuk ke alamat //www.payza.com/
3. Klik Tombol Sign up
4. Selanjutnya akan dihadapkan pada 2 pilihan registrasi "Personal" serta "Business". Jika payza ini hanya buat mendapat uang berdasarkan program PTC ataupun program yg lainnya, maka pilihlah "Personal". Namun bila akun payza ini diperuntukan untuk jual beli online, maka lebih baik pilih "Business".
5. Isilah form yang tersedia, Nama, e-mail, pasword. Biasanya pasword ini wajib berupa adonan Hurup besar dan kecil serta angka.
6. Pilih tombol "Get started"
7. Selanjutnya buka e-mail yang tadi didaftarkan buat memverifikasi akun payza.
8. Terakhir Lengkapi data profil payza anda
Demikian cara menciptakan akun payza, semoga berguna. Terima kasih

Comments