CARA DAFTAR FIREFOX HELLO UNTUK VIDEO CALL

Firefox Hello merupakan fitur modern menurut Mozilla yaitu sebuah wahana atau tempat untuk cara flEXI liputan menggunakan sahabat sesama pengguna mozilla pada seluruh dunia. Kita bisa cara flEXI dengan mudah, kirim foto, data, video dengan cepat dan gratis. Kita dapat merencanakan liburan dengan sahabat mozilla, atau kita sanggup mengirim undangan acara menggunakan gampang dan perdeo. 

Bahkan sekarang Firefox Hello telah terdapat versi Android dan Ios, sebagai akibatnya dunia akan terasa berada pada genggaman tangan. 

Yang dibutuhkan dalam firefox hello

. Hanya butuh Firefox

Jika Anda menggunakan versi terkini Firefox, Anda telah mempunyai Hello. Tidak perlu mendaftar akun atau masuk, nir perlu mengunduh apapun. Cukup mulai dialog, kirimkan tautan ke sahabat, serta minta mereka buat mengekliknya. Simpel.                       

.  Undang siapa saja, di mana saja

Hello sangat gampang digunakan serta bahkan teman dan keluarga Anda tidak perlu menggunakan Firefox buat bergabung ke dalam dialog. Apabila mereka telah memiliki peramban yg kompatibel, adalah mereka telah siap.

Yang pertama kita lakukan merupakan bergabung ke Firefox Hello menggunakan cara klik link pada bawah ini Gabung Firefox Hello

 Maka akan muncul tampilan pada bawah ini,dan kita tinggal klik Gabung dalam percakapan.
Atau kita bisa memulai percakapan melalui tombol yang gambar tersenyum di sebelah pojok kiri atas Mozilla. Lalu klik Mulai Percakapan
Agar kita mampu terhubung menggunakan sahabat, login dulu ke Mozilla lalu invite teman atau tambah kontak.
Isikan nama sahabat serta email nya serta kontak nya,tunggu hingga di konfirmasi permintaan kita.
Demikian Artikel Cara Daftar Firefox Hello,semoga berguna.
Untuk Cara Membuat Akun Mozilla Firefox silakan klik tautan Cara Membuat Akun Mozilla Firefox

Comments