CARA DAFTAR APPLE MUSIC

Tidak terdapat keraguan bahwa membayar porto bulanan buat streaming yang kamu inginkan merupakan masa depan bagaimana kita menikmati musik. Apabila kamu pengguna iPhone atau iTunes, layanan streaming Apple Music merupakan cara yg fantastis buat mengikuti revolusi streaming.
Tidak seperti layanan lainnya, yang mengharuskan kamu install aplikasi terpisah atau membuka situs web, Apple Music terintegrasi eksklusif ke aplikasi Musik di perangkat iOS serta iTunes di Mac dan PC (pengguna Android bahkan dapat menikmati Apple Music di demam isu gugur 2015 ). Ini berarti bahwa seluruh musik yg kamu tambahkan ke perpustakaan streaming atau disimpan buat pemutaran offline terintegrasi menggunakan perpustakaan musik yang telah engkau bangun melalui pembelian, CD, dan asal lainnya.
Selain memberi kamu pilihan musik yang tidak terbatas buat streaming, Apple Music jua memperlihatkan stasiun radio streaming yang dikurasi pakar misalnya Beats 1, playlist spesifik yg diubahsuaikan menggunakan kesukaan engkau , serta kemampuan buat mengikuti artis favorit kamu.
Tidak meyakinkan? Apple Music memberikan percobaan perdeo selama tiga bulan, jadi apabila engkau mencoba layanan ini dan memutuskan bahwa kamu nir menyukainya, engkau dapat membatalkan dan nir membayar apapun.

Yang kamu Perlukan untuk Daftar Apple Music

Jika kamu ingin daftar Apple Music, inilah yg kamu butuhkan:
  • Perangkat yg menjalankan iOS 8.0
  • Apple ID
  • Kartu kredit atau debit yang terdapat di akun menggunakan Apple buat pembayaran

Terkait: Cara Berhenti Berlangganan Apple Music

Pilih Jenis Akun Apple Music

Untuk daftar ke Apple Music, ikuti langkah-langkah ini:
  1. Mulailah dengan mengetuk pelaksanaan Music buat membukanya
  2. Di sudut kiri atas pelaksanaan, terdapat ikon siluet. Tekan itu
  3. Ini akan membuka layar Akun. Di dalamnya, ketuk Join to Apple Music
  4. Pada layar berikutnya, kamu mempunyai 2 pilihan: Start tiga-Month Free Trial atau Go to My Music. Ketuk Start tiga-Month Free Trial
  5. Selanjutnya, kamu perlu menentukan jenis berlangganan Apple Music yg kamu inginkan: Individu atau Keluarga. Rencana individu buat satu orang serta harganya US $ 9,99 / bulan. Rencana keluarga memungkinkan hingga 6 pengguna seharga $ 14,99 / bulan. Biaya ditagihkan ke pembayaran apa pun yg kamu tambahkan ke pada Apple ID engkau .
  6. Buat pilihan kamu (dan ingat, kamu tidak akan dikenakan porto sampai setelah akhir masa percobaan perdeo 3 bulan).

Lanjutkan membaca untuk mengetahui langkah terakhir dalam berlangganan Apple Music.

Konfirmasikan Langganan Apple Music

Setelah memilih planning Apple Music engkau , hanya terdapat beberapa langkah buat merampungkan pendaftaran :
  1. Jika engkau baru saja menginstall iOS 8.4 dan menggunakan passcode pada perangkat kamu, kemungkinan akan perlu memasukkannya lagi
  2. Setelah itu, beberapa layar berikutnya meminta kamu menyetujui Syarat dan Ketentuan Apple Music yg baru. Lakukan serta lanjutkan
  3. Sebuah ventilasi muncul untuk mengkonfirmasi pembelian engkau . Ketuk Cancel bila kamu tidak ingin berlangganan, tetapi apabila ingin melanjutkan, sentuh Buy.
Saat engkau menyentuh Buy, langganan engkau dimulai serta engkau dibawa balik ke homescreen pelaksanaan Musik. Saat engkau tiba di sana, beberapa hal sudah berubah dibandingkan menggunakan pelaksanaan Musik standar. Mereka halus, sehingga engkau mungkin tidak memperhatikannya menggunakan segera, tetapi tombol pada bagian bawah aplikasi sekarang tidak sama. Mereka:
  • For You-Bagian ini menunjukkan album yang disarankan serta daftar putar yg dibentuk khusus dari kesukaan kamu buat membantu engkau menemukan musik dan artis baru.
  • New-Lihatlah rilis terkini pada Apple Music di sini, baik sebagai daftar lengkap, disaring menurut genre, atau disarankan sang kurator Apple Music yang ahli.
  • Radio-Penggantian untuk iTunes Radio kini termasuk saluran streaming Beats 1, stasiun curated, serta stasiun yg dapat kamu buat dari musik engkau .
  • Connect-Ikuti seniman favorit kamu di Apple Music. Saat mengikuti seniman, engkau akan menerima pembaruan dari mereka, termasuk foto, video, serta musik baru
  • My Music-Ini adalah perpustakaan musik primer kamu. Ini meliputi musik yang telah engkau sinkronkan ke perangkat kamu menurut iTunes atau iCloud, serta lagu yg kamu masukkan ke perpustakaan berdasarkan Apple Music.

Cara Mengganti Rencana Apple Music Kamu

Jika kamu sudah berlangganan Apple Music, kamu mungkin mengalami situasi pada mana kamu perlu mengganti rencana engkau . Misalnya, kamu mungkin mengikuti planning individu dan tetapkan buat menambahkan anak-anak engkau dan karena itu perlu mengganti rencana Keluarga, atau kebalikannya.
Untuk melakukannya sangat sederhana (meski pilihan menu buat melakukannya tidak mudah ditemukan). Ikuti saja langkah-langkah ini:
  1. Ketuk aplikasi Settings buat membuka
  2. Gulir ke bawah ke iTunes & App Store dan ketuk
  3. Ketuk Apple ID
  4. Di jendela pop-up, sentuh View Apple ID
  5. Masukkan password Apple ID kamu
  6. Ketuk Manage
  7. Ketuk Your Membership di baris Apple Music Membership
  8. Di bagian Opsi Renewal, ketuk jenis akun baru yg ingin kamu miliki
  9. Ketuk Done.

Apakah artikel tentang cara mendaftar Apple Music ini membantu engkau ? Jangan ragu buat memberi memahami kami pada kolom komentar dibawah.

Comments