CARA CONVERT KEYNOTE KE PDF SECARA ONLINE GRATIS


Pada tutorial kali ini aku akan share cara meng-convert Keynote ke PDF dengan donasi 4 situs web converter perdeo. File Keynote (* .key extension) adalah file presentasi, sama seperti arsip presentasi PowerPoint, yang dibentuk memakai aplikasi Keynote menurut Apple. Jika Anda menerima atau mempunyai beberapa file Keynote serta ingin mengonversinya ke PDF, maka beberapa situs web terbaik dibawah ini patut anda coba. Semua situs web ini mendukung fitur buat mengunggah arsip KEY berdasarkan PC serta mengonversinya menjadi PDF.
Beberapa situs ini dilengkapi menggunakan fitur buat mengunggah arsip KEY berdasarkan Dropbox dan Google Drive. Beberapa opsi unik juga bisa anda rasakan. Misalnya, Anda dapat menciptakan satu PDF untuk memasukkan arsip Keynote, menyimpan output ke Box, OneDrive, Google Drive, Dropbox, mengkonversi banyak file Keynote sekaligus , dll.
Mari kita lihat 4 situs online perdeo buat konvert Keynote ke PDF.
CloudConvert


CloudConvert selalu berada di bawah situs konversi file terbaik aku . Lebih berdasarkan 200 format didukung oleh situs web ini dan konversi Keynote ke PDF adalah galat satunya. Paket perdeo (dengan mendaftar) memang terbatas namun bermanfaat buat penggunaan normal. Dalam paket gratis, lima arsip Keynote dapat dikonversi sekaligus. Untuk ukuran file aporisma 1 GB sanggup eksklusif diunggah. Anda hanya mendapatkan 25 mnt buat konversi dalam sehari namun itu relatif saya kira.
Fitur pengunggahan arsip pula indah karena Anda bisa mengunggah arsip Keynote berdasarkan 6 platform yg tidak sinkron. Diantaranya: berdasarkan PC, URL arsip Keynote, Box, Dropbox, OneDrive, dan Google Drive. Fitur hebat lainnya adalah Anda bisa menentukan apakah Anda ingin membentuk pada satu PDF yang berisi seluruh halaman dari semua arsip Keynote atau arsip PDF terpisah buat setiap file Keynote. Ketika konversi arsip selesai, Anda bisa menyimpan output ke PC atau cloud storage services yang didukung ini.
Anda pula bisa menghapus arsip hasil memakai tombol delete saat Anda mengunduhnya. Walaupun tidak anda hapus, situs web akan melakukan penghapusan otomatis buat file input serta hasil setelah setiap 24 jam.
PDFConvertOnline


PDFConvertOnline hadir dengan fitur "Apple Keynote to PDF" secara terpisah. Ini dapat mengkonversi satu file Keynote ke PDF langsung, batas berukuran file input merupakan 128 MB, yg lebih dari cukup buat format Keynote. Gunakan tombol Convert Now! Sesudah menambahkan arsip Keynote. Proses unggah dan konversi dimulai dan selesai secara otomatis. Ketika hasil sudah siap, itu bisa disimpan ke PC dengan satu klik.
File PDF dan Keynote jua dihapus menurut situs web selesainya satu hari. Anda jua dapat menghapus file hasil dengan segera apabila Anda nir ingin menunggu selama 24 jam.

Zamzar


Zamzar merupakan situs web pengonversi arsip yang relatif lama serta sangat terkenal. Hal baiknya merupakan konversi keynote ke PDF juga mampu dilakukan menggunakan gampang. Dalam versi gratis serta basic, ini memungkinkan Anda menambahkan 5 file Keynote sekaligus dan lalu Anda dapat memberikan alamat email buat mendapatkan arsip PDF. Anda nir sanggup mendapatkan arsip output secara eksklusif. Oleh karenanya, alamat email dibutuhkan. Dalam paket gratis, maksimum 50 MB arsip bisa diunggah sekaligus. Meskipun batas ukurannya rendah, itu OK buat arsip format Keynote.
Selain menurut KEY ke PDF, ini memungkinkan Anda mengganti KEY sebagai PPT, PPTX, HTML, serta arsip format lainnya. File Anda permanen berada pada server selama 24 jam sehabis itu situs web akan menghapusnya.
Online-convert.com


Online-convert (Homepage) juga merupakan situs web yang sangat bermanfaat buat mengkonversi KEY ke PDF. Situs web ini memiliki beberapa fitur menarik yang dapat Anda coba. Anda dapat mengunggah arsip KEY menurut PC, Google Drive, atau Dropbox. File KEY online juga bisa dikonversi ke PDF. Hanya satu arsip KEY dapat dikonversi sekaligus dan berukuran arsip dibatasi hingga 100 MB.
Sebelum mengganti file KEY ke arsip PDF, Anda juga bisa mengaktifkan opsi deskew yg berfungsi buat automatically straighten images buat output PDF. Ketika konversi selesai, Anda mampu mendapatkan hasil dan mengunduhnya ke PC. Situs web ini menghapus file Anda selesainya 10 unduhan atau 24 jam.
Inti sari: Itulah beberapa konverter keynote ke PDF gratis online terbaik. Semuanya cantik buat mengonversi satu arsip Keynote dalam satu waktu. Tetapi, bila Anda ingin mengonversi banyak arsip sekaligus, unggah arsip KEY menurut Dropbox, Box, OneDrive, dll., “CloudConvert” merupakan pilihan terbaik.

Comments