CARA CEPAT MENEMUKAN DAN MEMBUKA APLIKASI DI IPHONE/IPAD KAMU

Untuk membuka aplikasi di iPhone atau iPad kamu memang cukup gampang. Kamu hanya tinggal mengetuk ikon nya, bukan? Masalahnya, engkau perlu memahami dulu pada mana ikon nya berada. Tapi kasus ini tidak perlu kamu selesaikan. Karena ada beberapa cara cepat yang bisa engkau pakai untuk membuka pelaksanaan tanpa perlu menelusuri setiap laman demi halaman buat menemukan ikon aplikasinya.
1. Buka Aplikasi Secara Cepat menggunakan Spotlight Search

Fitur Spotlight Search sangatlah berguna, tetapi poly orang nir pernah menggunakannya. Kamu dapat membuka Spotlight Search dengan dua cara: (1) Kamu dapat menggesek Home screen menggunakan berhati-hati supaya nir menggesek layar paling atas (yg akan membuka Notification Center), atau kamu bisa terus menggesek menurut kiri ke kanan pada Home Screen sampai engkau 'scroll' melewati halaman pertama ikon serta ke Expanded Spotlight Search.
Spotlight Search secara otomatis menunjukkan saran aplikasi berdasarkan pelaksanaan yang paling seringkali digunakan serta yang terakhir dipakai, sehingga kamu mungkin pribadi menemukan aplikasi engkau . Extended Spotlight Search menambahkan hubungan, bagian pintasan terdekat dan warta menurut aplikasi News ke layar.
Jika kamu nir melihat pelaksanaan kamu pada galat satu pelaksanaan yang disarankan, cukup ketik mengetik di bilah search pada permukaan layar. Fitur search nir hanya bekerja pada aplikasi saja, fitur search pula akan menemukan musik, film serta bahkan situs web. Fitur baru jua akan memungkinkan Spotlight Search buat melihat ke pada aplikasi kamu, jadi mencari film tertentu mungkin memberi engkau tautan ke halaman IMDB atau jalan pintas ke film di Netflix.
2. Membuka Aplikasi Secepat Suara Menggunakan Siri

Siri penuh menggunakan jalan pintas yang kebanyakan orang nir menggunakannya entah karena tidak tahu tentang Siri atau merasa sedikit konyol berbicara dengan iPhone atau iPad mereka. Tapi daripada menghabiskan beberapa mnt buat mencari sebuah aplikasi, kamu cukup memberi memahami Siri buat "Launch Netflix" atau "Open Safari".
Kamu mampu mengaktifkan Siri dengan menekan tombol Home. Apabila ini nir berhasil, kamu harus mengaktifkan Siri pada aplikasi Settings terlebih dulu. Dan apabila kamu memiliki "Hey Siri" dinyalakan dalam pengaturan Siri serta iPad engkau dicolokkan ke sumber listrik, kamu bahkan nir perlu menunda Siri buat mengaktifkannya. Cukup katakan "Hey Siri Open Netflix".
Tentu saja, terdapat poly fitur hebat lainnya yg menyertai Siri, misalnya membiarkan pengingat, menjadwalkan pertemuan atau mengecek cuaca pada luar.
3. Membuka Aplikasi berdasarkan Dock

Tahukah engkau bahwa kamu bisa menukar aplikasi pada dock iPhone atau iPad engkau ? Dock merupakan area pada bagian bawah Home screen yg menampilkan pelaksanaan yang sama tidak peduli layar pelaksanaan yg kamu gunakan waktu itu. Dock ini akan menampung empat pelaksanaan di iPhone serta lebih menurut selusin di iPad. Kami bisa memindahkan aplikasi dan mematikan dock menggunakan cara yang sama seperti engkau akan memindahkannya ke layar.
Ini memberi engkau area yg mengagumkan buat memasang aplikasi kami yang paling sering dipakai.
Lebih baik lagi: Kamu bisa menciptakan folder serta memindahkannya ke dock, memberi engkau akses cepat ke sejumlah pelaksanaan.
Di iPad, aplikasi engkau yang paling baru dibuka akan timbul di sisi kanan dock. Ini memberi engkau cara cepat dan gampang buat beralih antara pelaksanaan. Kamu bahkan bisa menarik dock ketika berada pada dalam sebuah pelaksanaan, yg memudahkan multitask dalam iPad kamu.

Comments