CARA CEPAT MENCARI APLIKASI MUSIK FILM DAN LAINNYA DI IPAD KAMU

Spotlight Search iPad dapat dipakai buat memuat pelaksanaan iPad dengan cepat.
Dengan banyaknya pelaksanaan hebat buat diunduh di iPad engkau , tentunya sangat mudah untuk mengisi laman demi halaman dengan pelaksanaan. Dan tidak usang lalu kamu akan menemukan diri engkau  mencari halaman demi page buat aplikasi tertentu. Tapi tahukah kamu bahwa kamu bisa meluncurkan aplikasi iPad bahkan jika kamu nir memahami pada mana letaknya memakai Spotlight Search?
Kamu dapat mengakses Spotlight Search dengan menggesek Home Screen. Pastikan kamu nir menyentuh aplikasi waktu kamu menyentuh jari engkau  di layar semula jika iPad nir mengira ingin meluncurkan aplikasi itu.
Pastikan juga, kamu nir memulai babatan di ujung paling atas layar. Ini akan mengaktifkan Notification Center.
Saat mengaktifkan Spotlight Search, kamu akan diberi kotak telusur serta keyboard pada layar akan ada. Saat kamu mulai mengetikkan nama pelaksanaan, hasilnya akan mulai mengisi tepat di bawah kotak telusur. Kamu hanya perlu mengetikkan beberapa huruf pertama dari nama aplikasi sebelum relatif menyempit buat menampilkan aplikasi engkau .
Pikirkan lebih cepat daripada mencari melalui beberapa laman ikon pelaksanaan. Cukup gesek ke bawah, ketik "Net" serta engkau  akan memiliki ikon Netflix yang siap diluncurkan.

Kamu Juga Dapat Mencari Lebih menurut Sekedar Aplikasi Dengan Spotlight Search

Fitur pencarian ini lebih dari sekadar meluncurkan pelaksanaan. Ini akan mencari seluruh konten buat iPad kamu, sehingga engkau  bisa mencari nama lagu, album atau film. Ini juga akan mencari kontak, mencari pada dalam pesan surat, periksa Catatan serta Pengingat kamu serta bahkan telusuri pada poly pelaksanaan.
Ini memungkinkan kamu mencari nama film serta tampil dengan hasil pada aplikasi Starz.
Spotlight Search juga akan mencari di luar iPad engkau . Jika engkau  mengetik nama aplikasi, itu juga akan mencari App Store buat aplikasi itu dan menyajikan link untuk kamu download. Jika kamu mencari "pizza", itu akan menyelidiki pelaksanaan Maps untuk loka pizza terdekat.
Ia bahkan akan melakukan pencarian web serta memeriksa Wikipedia jikalau-jika engkau  tertarik dengan sejarah pizza.
Selain mengaktifkan Spotlight Search dengan menggesek Home Screen, kamu juga bisa mengaktifkan dan versi lanjutannya menggunakan menggesek berdasarkan kiri ke kanan waktu berada pada laman pertama pelaksanaan. Versi lanjutan ini akan menampilkan hubungan terkenal dan aplikasi yang acapkali dipakai. Ini jua akan menyediakan satu tombol pencarian buat lokasi terdekat seperti makan siang atau gas. Dan jika kamu menggunakan pelaksanaan News, ini akan menerangkan top news stories atau berita primer kepada engkau .

Comments