CARA CEK VERSI IOS DI IPHONE DAN IPOD TOUCH

Ada beberapa alasan mengapa engkau perlu mengetahui versi iOS, sistem operasi mobile Apple, yg sedang berjalan pada iPhone atau iPad kamu. Misalnya, apabila engkau mengunduh aplikasi baru dan ingin mempelajari apakah kompatibel, atau mungkin kamu perlu mengetahui cara melakukan sesuatu dengan metode yg berbeda bergantung dalam versi iOS yang engkau pakai.
Pada artikel ini, Cara fleXI akan memberitahuakn cara cepat serta mudah mengetahui versi sistem operasi berapa yg iPhone atau iPod touch kamu jalankan.

Apa itu iOS?

Hal pertama, ayo kita membahas apa sebenarnya yg sedang kita bicarakan. IOS adalah perangkat lunak buatan Apple yg engkau gunakan waktu menggunakan iPhone atau iPad, atau iPod touch engkau . Ini telah terinstal pada semua perangkat mobile Apple. Jadi, waktu engkau berinteraksi menggunakan perangkat, engkau mendapatkan pengalaman yg dirancang sang tim perangkat lunak Apple, mulai dari cara yg terlihat dengan benar sampai kamu menavigasi antar pelaksanaan. Kamu mampu mencari tahu lebih dalam mengenai apa itu iOS.
Apple mengupdate iOS secara teratur, dengan update besar datang kira-kira sekali dalam setiap tahun, umumnya pada bulan September bersamaan menggunakan peluncuran contoh iPhone baru. Versi terbaru, yang dirilis dalam bulan September 2016, merupakan iOS 10.
Apple juga merilis update yg lebih kecil untuk memperbaiki bug serta menambahkan alat mini . Saat ini, iOS 10 ada pada versi 10.3.2. Kamu bisa mengetahui lebih lanjut mengenai 10 fitur baru di iOS 10.

Cara Cek Versi iOS yg Kamu Gunakan

Tidak poly orang yg mampu memberi memahami kamu versi iOS yg mana yang iPhone atau iPod Touch kamu jalankan selain hanya menggunakan melihatnya. Itulah mengapa sangat bermanfaat bahwa ada cara cepat dan mudah untuk mengetahui secara pasti versi sistem operasi yang engkau gunakan.
Untuk menetahuinya ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Dari Home screen iPhone kamu, ketuk ikon pelaksanaan Settings.
  2. ketuk General.
  3. Pilih About.
  4. Sekarang engkau akan menemukan poly berita tentang perangkat engkau , termasuk berapa poly lagu, video dan foto yg disimpannya, berapa banyak aplikasi yang kamu miliki, berapa kapasitas serta jumlah ruang yang tersisa, lalu Version, apa yang kita cari. Nomor berapa pun yang ditampilkan, itulah versi iOS yang engkau jalankan.

Jika kamu khawatir nir menjalankan versi modern berdasarkan iOS dan ingin mengetahui apakah ada update buat perangkat engkau , kamu hanya perlu kembali ke menu General, lalu ketuk 'Software Update'. Dari sana kami bisa mendownload dan menginstal update yg tersedia. Lihat: Cara Update Sistem Operasi iPhone Kamu Tanpa Menghubungkan ke iTunes
Jika kamu menunggu versi iOS berikutnya, yg diluncurkan pada WWDC 2017 pada bulan Juni, lihat semua yg kami ketahui mengenai fitur iOS 11.

Comments