CARA CEK TOUCHSCREEN HP XIAOMI YANG ERROR

Cek touchscreen hp xiaomi -  Bagaimana cara mengecek touchscreen hp android xiaomi yang error ? Pentingnya mengetahui cara cek layar sentuh hp android bukan hanya saat ponsel android yg kita miliki mengalami perkara atau rusak. Namun ketika kita hendak membeli hp android baru, xiaomi misalnya selain mengetahui lima cara mengecek keaslian hp xiaomi kita pula harus mengetahui cara memeriksa layar lcd hp xiaomi tadi. Hal ini dikarenakan buat menghindari perseteruan misalnya touch screen hp xiaomi yg kurang sensitif ataupun layar sentuh tidak berfungsi sama sekali pada sebuah smartphone android baru.
Cara mengetahui kerusakan pada layar sentuh hp xiaomi perlu buat kita lakukan lantaran nir seluruh produk ponsel baru mempunyai kualitas yang baik. Tidak jarang pengguna handphone yg mengalami perkara hp xiaomi yang baru saja di beli mengalami error pada touchscreen atau layar sentuhnya, misalnya layar sentuh datang datang nir berfungsi atau nir merespon dalam lcd smartphone tersebut. Lantas bagaimana lima cara mengetahui layar sentuh hp xiaomi yg tidak berfungsi tadi ? Ternyata buat memastikan kondisi touchscreen hp nir error kita hanya perlu mengetahui kode rahasia hp xiaomi saja.
Oleh karenanya dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba mengembangkan tips untuk mengecek touch screen hp xiaomi memakai kode misteri. Dengan menggunakan kode misteri pada hp android xiaomi ini kita mampu melihat syarat touchscreen ponsel xiaomi tersebut pada keadaan baik - baik saja atau mengalami kerusakan. Jadi kita akan mengalami perkara seputar layar sentuh setelah kita membeli sebuah hp xiaomi baru. Untuk itu yuk eksklusif saja kita lihat ulasan selengkapnya tentang cara mengecek lcd hp error dalam xiaomi pada bawah ini.

Cara Cek Touchscreen Hp Xiaomi Yang Error


Untuk melakukan pengecekan akan layar sentuh atau touchscreen hp android baik itu lantaran kurang sensitif, tidak merespon juga error kita hanya perlu buat mengetikan kode rahasia hp xiaomi dalam pilihan menu dial phone. Setelah timbul menu hardware test dalam lcd hp xiaomi kita tinggal memastikan syarat layar sentuh smartphone android xiaomi yang kita miliki tersebut. Dengan begitu kita dapat melihat syarat dari layar sentuh hp xiaomi tersebut mengalami kerusakan ataukah nir. Agar lebih jelasnya yuk langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara cek layar lcd hp xiaomi sebagai berikut ini :

Cara Memastikan Kondisi Touchscreen Hp Android Xiaomi 


  1. Pertama - tama kita buka menu dial phone lalu ketikan kode rahasia hp xiaomi " *#*#64663#*#* " untuk memunculkan menu hardware test. Untuk lebih jelasnya dapat kita lihat pada gambar pada bawah ini.
  2. Setelah kita mengetikan kode rahasia hp xiaomi untuk mengecek touch screen hp xiaomi diatas maka akan muncul beberapa pilihan banyak menu - menu hardware test. Namun kita hanya perlu untuk memilih pada kolom yang sudah kami siapkan seperti gambar pada bawah ini. 
  3. Langkah selanjutnya akan muncul kotak buat menguji sensitivitas layar LCD Xiaomi seperti gambar berikut ini.
  4. Kemudian kita tekan serta tahan seluruh kotak tadi lalu geser sampai semua kotak menjadi hijau seperti gambar yang kami berikan.
  5. Apabila semua kotak yang kita tekan misalnya langkah ke empat tadi bisa berwarna hijau maka tidak ada kerusakan pada layar touchscreen Xiaomi. Akan namun apabila ada galat satu berdasarkan kotak yg nir sanggup sebagai hijau, itu merupakan terdapat kerusakan pada sensitivitas layar LCD serta layar tersebut wajib segera dilakukan perbaikan agar kerusakan nir bertambah parah.

Tambahan
  • Cara cek touchscreen hp xiaomi pada atas sudah kami uji saat kerabat baru saja membeli sebuah Redmi Note 4X sebelum postingan ini dibentuk serta hasilnya 100% akurat.

baca pula :
  1. Cara Cek Touch Screen Hp Android Error
  2. Cara Mengatasi Wifi Hp Xiaomi Yang Tidak Bisa Hidup 

Demikian postingan kami dalam kesempatan kali ini yg mana baru saja kita membahas mengenai cara mengusut kondisi lcd hp xiaomi yang indah. Semoga tips kali ini dapat memberikan manfaat sebagai akibatnya kita bisa menerangkan apakah layar touchscreen Xiaomi yang kita miliki dalam keadaan normal / rusak. Dan bila anda tertarik, lihat juga ulasan tentang cara mengatasi wallpaper lockscreen hp xiaomi nir mampu diganti, sekian dan terima kasih ..

Comments