CARA CEK TAGIHAN GAS PGN

GAS PGN-Informasi pemakaian dan tagihan Gas diperoleh melalui SMS atau hubungi PGN Contact Center mulai lepas lima setiap bulannya. PGN adalah perusahaan yang berkiprah pada bidang distribusi gas bumi, yang menghubungkan pasokan gas bumi Indonesia menggunakan konsumen pada semua penjuru nusantara. Waktu ini PT.pgn memang belum menyediakan layanan online buat pengecekan berita tagihan pemakaian gas PGN bagi pelanggan, yg mampu di lihat kapan saja seperti Cek Tagihan Listrik Online dan Cek Tagihan Air ATB namun PGN tetap menyediakan Layanan kabar tagihan gas PGN setiap bulan nya melalui SMS.

Informasi pemakaian dan tagihan Gas diperoleh melalui SMS
atau hubungi PGN Contact Center 1500 645 mulai tanggal lima setiap bulannya.
Lakukan panggilan ke 1500 645 Dan dengarkan pembicaraan operator "Untuk Informasi Tagihan Pemakaian Gas Tekan 2 (dua)  lalu anda Di Minta buat memasukkan Kode Area PGN Dan ID pelanggan. Ketik Kode Area Dan ID pelanggan anda.
Tunggu kiriman SMS Informasi Tagihan Pemakaian Gas anda.
Atau Daftarkan nomor HP Anda pada PGN Contact Center 1500 645
Cek Tagihan Gas PGN dan periode pembayaran mulai tanggal 6 sampai dengan jatuh tempo tanggal 20 setiap bulannya.
Bila pembayaran dilakukan melebihi jatuh tempo, akan dikenakan hukuman sesuai ketentuan yg berlaku.
Pembayaran dapat dilakukan melalui Teller Bank serta internet banking Mandiri dan BTN; ATM Mandiri, ATM BCA, ATM BRI, ATM BTN; PPOB (Payment Point Online Bank) serta Indomaret.
Panduan Lengkap Pembayaran Gas PGN klik Disini
Cara mendaftar sebagai Pelanggan Gas PGN sektor tempat tinggal tangga dan pelanggan mini .
Prosedur keselamatan antisipasi kebocoran Gas PGN Mendeteksi adanya kebocoran Gas PGN
Semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua, share artikel ini agar yang lain dapat mengetahui lebih dalam mengenai gas PGN.
PGN adalah perusahaan yg berkiprah di bidang distribusi gas bumi, yg menghubungkan pasokan gas bumi Indonesia dengan konsumen pada semua penjuru nusantara serta tidak menutup kemungkinan seluruh masyarakat dapat menikmati layanan Gas Baik yang di salurkan oleh PT.pgn (Perusahaan Gas Negar)
Demikianlah artikel tentang "Cara Cek Tagihan Gas Negara" atau yang umum kita sebut Gas PGN. Terimakasih...

Comments