CARA BUKA WHATSAPP DI KOMPUTER PC

Apa mungkin pelaksanaan whatsapp sanggup dibuka di personal komputer saya?. Baru baru ini pihak whatsapp banyak berbenah dan melakukan beberapa perubahan, galat satunya adalah kita bisa membuka aplikasi whatsapp di personal komputer PC.
Sebagaimana yg diinformasikan sang Jam Koun (CEO dan Pendiri WhatsApp) melalui akun facebooknya bahwa mulai hari ini, WhatsApp versi Web sudah bisa dipakai. Dengan syarat pengguna mesti mempunyai WhatsApp versi modern. Untuk waktu ini, pengguna Android, Windows Phone, Blackberry, Nokia S60 telah bisa menikmatinya, sedangkan lantaran keterbatasan platform, pengguna iOS (iPhone, iPad) belum dapat menikmatinya. Untuk mampu menggunakan WhatsApp Versi Web silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :


Sebelum memulainya, ada beberapa yg harus anda persiapkan dulu, antara lain:
- pastikan whatsappVersi modern  sudah terpasang pada Android Anda.
- Google Chrome telah Dipasang pada PC Anda.
- Koneksi internet pada Telepon & PC.


Cara buka whatsapp pada komputer PC

Langkah 1: Copy paste URL ini //web.whatsapp.com pada address bar browser Chrome Anda dan tekan Enter.


Langkah 2: Anda akan melihat kode QR  yang  harus Anda scan/pindai ke telepon Anda, Jadi buka Whatsapp pada Android Anda, Buka Menu> Whatsapp Web serta Pindai Kode QR pada Layar Komputer Anda. Apabila Anda tidak melihat opsi Whatsapp Web maka Anda perlu Update Whatsapp Anda.

Langkah tiga: Anda hanya perlu Pindai kode QR buat memasangkan Whatsapp pada telepon Anda serta Whatsapp Web Client. Jika semuanya berjalan Benar, maka kini Anda akan bisa melihat Pesan Anda dalam Web pada Google Chrome.

Demikian tips cara membuka whatsapp pada personal komputer anda.

Comments