CARA BUAT TOMBOL SHARE STICKY BOTTOM MELAYANG DIBAWAH

Blogger - Akhir-akhir ini poly sekali variasi tombol share timbul ke pasaran global cyber "website & blog" tentunya, serta yang paling populer merupakan tombol share sticky bottom dan sidebar. Gaya yg lainnya tombol share drop-down. Pada artikel ini saya akan membahas Cara menciptakan tombol share sticky bottom (melayang pada bawah) pada perangkat mobile (Handphone) serta tombol share sticky sidebar "melayang di samping bila pada lihat melalui PC.
Adapun tombol share yg akan kita buat merupakan tombol share (share button) yang ringan "sticky bottom" menggunakan sedikit script namun sangat responsive dalam perangkat seluler. Sehingga nir memberi pengaruh buruk pada loading situs anda.
Langsung saja simak langkah-langkah cara menciptakan tombol share sticky bottom berikut adalah.
  1. Kunjungi page penyedia tombol share yaitu www.addthis.com
  2. Silahkan login dengan menggunakan e-mail atau facebook anda buat masuk ke dashboard addthis
  3. Setelah login pilih share button, anda akan masuk ke area setting share button.
Lihat gambar di bawah ini supaya lebih kentara lagi. Jika anda ingin melihat "demo" tombol share nya silahkan lihat link berikut ini memakai handphone engkau atau lihat menggunakan simulator mobile.
//innewsly.blogspot.com/2017/08/iphone-serta-macbook-terkunci-pengguna.html
Login ke www.addthis.com

Pilih share button

Setting tombol share yg anda ingin lalu save & continue buat dapatkan kode script tombol share yg telah engkau untuk, lihat gambar cara setting tombol share ini dia.

Catatan: apabila pada perangkat personal komputer (PC) anda nir ingin menampilkan tombol share sticky sidebar. Maka pada kolom desktop pilih hide. Maka tombol share hanya tampil dalam perangkat mobile saja "tombol share sticky bottom ".
Setelah terselesaikan pilih simpan serta copy code script tombol share anda dan letakkan sempurna di atas tag penutup

Comments