CARA BUAT AKUN WEBMONEY WMZ LENGKAP DENGAN GAMBAR

WebMoney transfer atau WMZ atau lebih dikenal secara generik menjadi Webmoney adalah sistem dunia penyimpanan, pembelian serta pembayaran buat aktivitas aktivitas bisnis online, didirikan dalam tahun 1998. Sistem ini sama halnya menggunakan sistem serupa seperti payment prosesor lain misalnya Paypal, Skrill, Perfect Money, Payza serta payment prosesor lainnya.

Webmoney transfer atau WMZ mengklaim memiliki lebih dari 30 juta pengguna diseluruh dunia, walaupun awalnya sistem ini ditargetkan terutama buat klien pada Rusia dan Bekas negara negara Uni Soviet, akan tetapi kini poly dipakai pada seluruh dunia. Alih Teknologi WebMoney berdasarkan pada penyediaan seluruh pengguna menggunakan interface yang memungkinkan operasi dan pengendalian hak milik individu buat barang-barang berharga (aset), disimpan dalam entitas spesifik - Penjamin.

Sistem ini memungkinkan pengguna Internet buat melakukan transaksi yang aman secara real time menggunakan unit WebMoney (WM-unit). Pengguna bisa melakukan pembayaran barang (pembelian online shop), penarikan uang berdasarkan kegiatan online atau penyimpanan uang. Saat ini puluhan ribu toko-toko serta layanan online mendapat pembayaran WebMoney umumnya disebagian besar negara negara di eropa, WebMoney transfer pula menyediakan layanan online keuangan, solusi pembayaran P2P, platform perdagangan yg berbasis internet (Forex trading), layanan merchant serta sistem penagihan online.

Untuk pengisian akun dana dapat disetor ke rekening WebMoney menggunakan menggunakan transfer online dan offline bank (hanya tersedia di negara Rusia), kartu debit serta kredit, kartu prabayar serta voucher, sistem transfer uang, sang konversi menurut mata uang elektro lainnya (money changer), menggunakan toko ritel, kantor pertukaran serta cash-in poin.

Alamat utama sistem Webmoney atau WMZ buat dukungan teknis berada di Moskow dan administrator terletak di London.

Keamanan Sistem Webmoney
Transaksi WebMoney tidak memerlukan kartu kredit atau rekening bank. Keamanan disediakan dalam taraf sistem. WebMoney memiliki daftar pengaturan keamanan buat melindungi account. Ini mencakup 3 metode otentikasi primer:

  • Login dan password
  • File menggunakan kunci rahasia
  • Sertifikat digital pribadi

Dan 2 metode tambahan:

  • Kode verifikasi SMS
  • E-NUM, layanan internal untuk membentuk nomor tunggal menggunakan password

E-NUM adalah 2 faktor layanan otentikasi cara lain buat sms. API berdasarkan layanan ini perdeo dan tersedia buat pemilik situs web eksternal. E-NUM menaruh faktor keamanan kedua yg relevan buat setiap ditutup on-line layanan serta daerah web, pada mana otentikasi aman diharapkan (mis perbankan online). E-NUM membuat password sekali pakai, menurut metode "tantangan-respon" dan menampilkan hanya kode respon yang sahih, bekerja dalam semua platform. Lisensi FCA buat mengeluarkan e-money pada Uni Eropa. Jadi menggunakan akun webmoney cukup kondusif buat dilakukan.

Pada bulan November 2015, WebMoney Eropa Ltd yg bermarkas sentra pada Cambridge, Inggris Raya mengumumkan FCA akuisisi lisensi yg memungkinkan buat mengeluarkan e-money pada seluruh negara dalam Wilayah Ekonomi Eropa. 

Anda dapat mencairkan dana di akun Webmoney anda menggunakan memakai jasa money changer terpercaya yang banyak tersedia secara online di Internet. Uang akan ditransfer ke akun bank anda sehabis melakukan transaksi sesuai dengan konversi dollar (biasana dikenakan biaya administrasi untuk memakai jasa money exchanger). Nah sekarang lanjut mengenai bagaimana cara membuat akun di webmoney:

 1   Masuk ke alamat WebMoney
 2   Sign Up/Daftar seperti gambar yang terlihat dibawah ini:

 tiga   Setelah mengklik daftar/ sign up maka akankeluar ventilasi browser buat memasukkan Nomor HP kalian, Pastikan no hp aktif buat otentifikasi kemudian klik proceed, lihat gambar dibawah:

 4  Selanjutnya Isi Formulir Pendaftaran WebMoney menggunakan data yang sebenarnya, dan selesainya memastikan seluruh data terisi dengan sahih selanjutnya klik proceed, lihat gambar dibawah ini:


 lima   Procced

 6 Cek Email Untuk Masukkan Kode yang dikirim ke email anda, dan masukkan kode yang diberikan seperti gambar yg terlihat dibawah ini:



 7   Selanjutnya Masukkan Kode Verify yg di kirim ke Nomor HP kita

 8   Lengkapi Pendaftaran

 9  Akun Sudah Jadi, Catat Baik-Baik Kode WMID 


 10   Sekarang Kita Buat Dompet atau Rekening WebMoney



 11   Ini adalah Nomor Rekening WebMoney kita

 12   Contoh Untuk Payment buat pada kirim ke Dompet WebMoney kita

Catatan : Untuk Menukarkan Saldo WebMoney ke Rupiah, Silahkan menggunakan situs money excanger yg terpercaya, banyak tersedia di internet kok buat mencairkan saldo WMZ ke akun bank anda. Ok selamat berbelanja atau mendapat gajian dari aktifitas online menggunakan Webmoney. (Gambar dikutip menurut situs edisukarman.com).

Comments