CARA BOOKING HOTEL DI APLIKASI TRAVELOKA

Cara Booking Hotel pada Aplikasi Traveloka - Traveloka.com merupakan keliru satu situs yg memberikan pelayanan booking hotel secara online pada Indonesia. Dalam perkembangannya, perusahaan yg beroperasional di Jakarta ini awal mulanya hanya sebuah situs pembanding harga tiket pesawat menurut banyak sekali situs layanan pemesanan tiket pesawat yg ada. Tetapi, seiring berkembangnya potensi usaha dalam pemesanan hotel, pada tahun 2014, Ferry Unardi menyatakan bahwa traveloka akan segera masuk ke ranah bisnis reservasi hotel (Baca: Traveloka pada Wikipedia).
Perusahaan yg didirikan dalam tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, serta Albert Zhang ini pun merambah dalam pemesanan tiket pesawat, kereta barah serta hotel melalui pelaksanaan di google playstore. Dengan semakin berkembangnya pengguna smartphone yg berbasis android, maka semakin gampang pada melakukan booking hotel serta mencari harga terbaik pada suatu daerah yg akan pengguna kunjungi.
Pemesanan hotel ini sangat diperlukan bagi anda yg ingin melakukan tujuan traveling, dinas keluar kota atau aktivitas lain ke berbagai daerah di Indonesia. Oleh karenanya, pesan hotel sebelum pemberangkatan merupakan keliru satu planning yang harus anda lakukan. Booking hotel lebih mudah menggunakan pelaksanaan traveloka, hanya perlu beberapa langkah gampang dengan fitur 1-click booking pada aplikasinya dalam hitungan dtk. Untuk detail silahkan simak pedoman pemula pada melakukan booking hotel di traveloka.

Cara Booking Hotel pada Aplikasi Traveloka

1. Instal Aplikasi Traveloka - Tiket & Hotel Disini : Download
2. Buka Aplikasi Traveloka - Pilih Hotel.


3. Tentukan lokasi pencarian hotel pada lebih kurang loka lokasi tujuan yg nantinya anda kunjungi. Pilih Tujuan - Ketik wilayah kota atau area yang nantinya anda kunjungi.

4. Atur lepas Check In Hotel, disini saya mencoba mencari hotel pada jakarta timur buat 1 malam saja. Kemudian Klik CARI HOTEL.

5. Kemudian saya pilih Hotel MaxOneHotel at Pemuda pada Rawamangun.

Kemudian kita sanggup melihat review berdasarkan berbagai foto serta dokumentasi di pada pelaksanaan traveloka. Serta melihat fasilitas, lokasi serta estimasi tempat terdekat menurut wilayah hotel berikut serta harga per kamarnya. Setelah itu, pesan kamar sesuai harga yg anda inginkan klik LIHAT KAMAR.

Tahapan selanjutnya, isi detil nama lengkap, Nomor HP serta Email, lalu Klik LANJUTKAN. Muncul review pemesanan hotel yg akan anda tempati Klik LANJUTKAN.

6. Pilih metode pembayaran buat booking hotel sesuai dengan indera pembayaran yg anda miliki. Pastikan anda trasnfer sesuai menggunakan nominal tagihan pembayaran anda. Jika sudah transfer, klik SAYA SUDAH BAYAR.
Setelah selesai, tunggu bukti pemesanan hotel melalui email serta aplikasi. Kemudian anda bisa melakukan perjalanan serta langsung menuju hotel yang sudah anda pesan melalui aplikasi traveloka. Lalu tunjukkan bukti pemesanan hotel ke resepsionis hotel.
Demikian pedoman cara pesan hotel di traveloka dengan menggunakan aplikasi. Adapun tampilan aplikasi traveloka bisa jadi ada perubahan apabila aplikasi tersebut update. Namun, secara teknis langkah-langkahnya sama. Untuk pembayaran, anda bisa memilih melakukan pembayaran yang menerima verifikasi aktif 24 jam seperti transfer bank. Dimungkinkan sewaktu-waktu mendadak anda mencari hotel dimalam hari, beberapa metode pembayaran melakukan maintance. Itulah sedikit saran yang mungkin bisa membantu anda. Selamat mencoba serta menikmati liburan anda. Terima kasih

Comments