CARA BERBAGI SHARE PLAYLIST SPOTIFY DENGAN TEMAN ATAU PUBLIK


Pada artikel ini aku akan membuatkan trik Cara Berbagi (Share)  Playlist Spotify / daftar putar Dengan Teman Atau Publik. Spotify serta layanan streaming lainnya telah membarui cara orang mendengarkan musik dan Spotify adalah salah satu aplikasi musik offline terbaik buat android.

Spotify sudah hadir dengan beberapa pembaruan dalam pelaksanaan sehingga sangat ringan ketika diputar. Aplikasi ini hadir dengan daftar putar yg lumayan mengagumkan. Dengan pelaksanaan ini, Anda bisa melakukan streaming video, musik, serta podcast juga menyimpan musik untuk ditinjau pada mode offline. Aplikasi ini memberi Anda akses ke hits terbaru dalam satu platform serta menggunakan akses tak terbatas dan instan. Aplikasi ini pula memiliki kualitas suara yang oke pula.

Jika Anda mempunyai daftar atau playlist lagu yang Anda banggakan serta ingin mengembangkan dengan publik-atau hanya mengirim mixtape ke sahabat, Spotify membuatnya mudah. Begini cara melakukannya.

Cara Berbagi (Share) Playlist Spotify Dengan Teman

Buka Spotify serta cari daftar putar (playlist) yg ingin Anda bagikan. Klik atau ketuk 3 titik kecil pada permukaan dan pilih Share. Ini akan memberi Anda semua opsi mengembangkan. Begini tampilannya apabila dibuka via aplikasi desktop.


dan begini tampilannya jika dibuka via ponsel


Spotify mempunyai beberapa pilihan yang terdapat pada dalamnya, seperti sharing melalui Facebook, Messenger, dan Twitter. Anda jua sanggup menentukan Copy Playlist Link buat menyalin link playlist ke clipboard Anda. Inilah tautan ke daftar putar Pop Punk Faves. Jika Anda mengeklik tautan itu, daftar putar akan terbuka di jendela browser, yg lalu dapat diputar sang sahabat Anda pada Spotify.

Cara Berbagi (Share) Playlist Spotify ke Publik

Anda dapat menyebarkan daftar putar menggunakan teman sebanyak yg Anda senang hanya menggunakan memberikan tautannya, atau mengeposkannya ke suatu tempat secara generik seperti umpan Twitter Anda. Namun jika Anda ingin orang asing bisa menemukannya, Anda perlu membagikannya secara publik melalui Spotify. Dengan cara ini, akan ada ketika orang mencari Spotify. Pada gambar di bawah ini, Anda bisa melihat saya telah mencari beberapa daftar lagu pop punk lainnya.



Untuk membuat daftar putar secara publik melalui Spotify, ketuk atau klik 3 titik kecil serta pilih Make Public. Sekarang anda juga akan melihat beberapa penelusuran Spotify menurut pengguna lain.


Tapi sayang, fungsi pencarian Spotify ini diarahkan buat menemukan lagu dan seniman, bukan daftar putar / playlist. Jika Anda ingin orang lain sanggup menemukan playlist anda, Anda wajib mengeposkannya di layanan misalnya Playlists.net pula. Demikian tips kali ini semoga berguna.

Comments