CARA BELAJAR TRIK SULAP SEDERHANA YANG DAPAT MEMUKAU HATI PUJAAN HATIMU

ANda pasti akan terpukau waktu oleh magician atau pesulap sedang pertanda keahliannya pada depan anda, dan anda niscaya berfikir orang tersebut sahih - sahih sakti, sebenarnya apabila anda ingin mengetahuinya lebih mendalam, semua pertujukan sulap yg pernah anda lihat semuanya pada dukung menggunakan alat - alat sulap khusus yg dapat menampilkan pertunjukan yg memukau di depan anda. Rahasianya semua bisa anda pelajari dengan gampang dan seluruh perlengkapan yg pada butuhkan sanggup anda beli pada toko - toko alat - alat sulap pada kota anda, atau apabila nir mau repot anda mampu memesannya secara online. Atas dasar inilah kami sependapat dengan para pakar sulap di semua dunia, bahwa kemampuan bersulap itu bukanlah sebuah kesaktian yang di peroleh menurut alam gaib, tapi sulap itu adalah seni yg bermain dengan kecepatan serta kecekatan. Jika anda ingin mengusai keliru satu Trik sulap sederhana dengan benda - benda sedernaha yang terdapat pada lebih kurang anda, mungkin saja buat menghibut gebetan anda contohnya, nah silahkan deh simak keliru satu Video Tutorial berikut ini tentang sulap cara menghilangkan Tusuk Gigi,  Ternyata sangat mudah loh ! Selamat mencoba.

Jika anda tertarik ingin terlihat Lebih Profesional sebagai seseorang pesulap dadakan tentunya anda harus mulai mengumpulkan berbagai macam indera - alat sulap yang dapat menciptakan pertunjukan sulap anda lebih spectakuler, banyak sekali indera - alat sulap sederhana tersebut contohnya selengkapnya silahkan anda Klik di  -->
SINI
Atau Bisa Anda Cek di --->  SINI



Setelah anda menyaksikan Video tutorial di atas, tentunya anda baru paham bahwa sulap itu adalah seni !
Sulap Memunculkan Uang Dari Tangan Kosong

Para wanita akan sangat terkagum - kagum dengan pertunjukan sulapmu yg satu ini, apa lagi jika uangnya nanti kamu berikan kepadanya ! Mau Mencobanya ?
Trik sulap ini lebih Terkenal menggunakan sebutan MONEY MACHINEatau Mesin Uang. Dikalangan pesulap senior trik ini sering dimainkan. Kalo akusendiri lebih suka menyebut ini dengan Merubah Udara jadi Uang karena lebihserem. Atau Mendatangkan Uang Dengan Tangan Kosong. Oke langsung aja.
Cara Bermain Trik Sulap ini: Pesulap menerangkan bahwa kedua tangannya kosongdan memang kosong nir memegang apa-apa. Untuk membuktikanya pesulap menariklengan bajunya secara bergantian. Setelah itu pesulap menyatukan ke 2 tanganyadan melakukan gerakan membaca sesuatu buat memberi imbas yang lebihmengesankan. Tiba-tiba saja uang kertas 20 ribuan muncul dari tanganya adasekitar 6 lembar.
Rahasianya Trik Sulap ini: Saat melakukan permainan ini, gunakanlah baju lenganpanjang kalo sanggup jas. Siapkan beberapa lembar uang yang telah kalian gulungdan letakan pada belakang siku. Kalo telah sekarang tinggal kelincahan kaliandalam mengalihkan perhatian.
Pada saat kalian membuktikan tangan kiri kalian kosong, tangan kanan kalianmengambil gulungan uang yg telah kalian sediakan di belakang punggung sikutangan kiri kalian. Lalu kalian menyatukan kedua telapak tangan kalian untukmemberikesan kalian sedang bersiap-siap. Dan lakukanlah sedikit gerakan agarmemberi pengaruh yg mengesankan, tapi jangan hiperbola. Munculkanlah uang itudengan tehnik kalian, bisa sembari menggosok-gosokan ke 2 telap tangan atauyang lain.
Dalam memainkan sulap ini sebelum uang yang ada pada belakang siku kalian, jangansekalai-kali siku kalian diluruskan. Tapi setelah uang yg ada di belakangsiku sudah diambil itu terserah kalian.

Berikut ini Tutorialnya :

Deskripsi : Anda menampakan kedua tangan anda kosong. Tiba-datang, anda mampu memunculkan berlembar-lembar uang kertas menurut tangan kosong.
Persiapan : Pastikan buat memakai baju lengan panjang. Gulung beberapa lembar uang kertas menjadi satu sebagai akibatnya berbentuk misalnya silinder. Setelah itu, tempatkan gulungan uang tersebut tepat pada persendian tangan kiri anda, yg menghubungkan lengan atas serta lengan bawah. Tutupi dengan sebagian baju anda, dan jepitlah gulungan uang tadi dengan lengan anda.

Prosedur :
1. Dengan posisi lengan kiri menjepit gulungan uang, tunjukkan bahwa kedua tangan anda kosong.
2. Gerakkan telapak tangan kiri anda ke arah lengan baju kanan sembari menyingsingkan lengan baju tadi dan menerangkan dalam penonton bahwa tidak ada apa-apa pada bawahnya.
3. Setelah itu, pakai telapak tangan kanan anda buat menyingsingkan lengan baju kiri anda. Sambil melakukan hal tadi, gunakan keempat jari anda buat mengambil gulungan uang di bawah lengan baju kiri.

4. Satukan kedua tangan anda ke depan, tiuplah tangan anda, serta buka gulungan uang tersebut. Penonton pasti akan terkejut melihat berlembar-lembar uang keluar menurut udara.

Jika Anda Belum Jelas - silahkan anda saksikan Video Tutorialnya di bawah ini :

Trik sulap ini lebih Terkenal dengan sebutan MONEY MACHINE atau Mesin Uang. Dikalangan pesulap senior trik ini tak jarang dimainkan. Kalo saya sendiri lebih senang menyebut ini dengan Merubah Udara jadi Uang lantaran lebih serem. Atau Mendatangkan Uang Dengan Tangan Kosong. Oke eksklusif aja.cara Bermain Trik Sulap ini: Pesulap membuktikan bahwa ke 2 tangannya kosong serta memang kosong nir memegang apa-apa. Untuk membuktikanya pesulap menarik lengan bajunya secara bergantian. Setelah itu pesulap menyatukan kedua tanganya serta melakukan gerakan membaca sesuatu untuk memberi imbas yang lebih mengesankan. Tiba-datang saja uang kertas 20 ribuan timbul dari tanganya terdapat lebih kurang 6 lbr.rahasianya Trik Sulap ini: Saat melakukan permainan ini, gunakanlah baju lengan panjang kalo bisa jas. Siapkan beberapa lbr uang yang telah kalian rol dan letakan di belakang siku. Kalo sudah kini tinggal kelincahan kalian dalam mengalihkan perhatian. Pada ketika kalian menerangkan tangan kiri kalian kosong, tangan kanan kalian merogoh gulungan uang yg sudah kalian sediakan pada belakang punggung siku tangan kiri kalian. Lalu kalian menyatukan ke 2 telapak tangan kalian buat memberikesan kalian sedang bersiap-siap. Dan lakukanlah sedikit gerakan supaya memberi imbas yang mengesankan, tapi jangan berlebihan. Munculkanlah uang itu menggunakan tehnik kalian, mampu sembari menggosok-gosokan ke 2 telap tangan atau yang lain.nb: Dalam memainkan sulap ini sebelum uang yang terdapat di belakang siku kalian, jangan sekalai-kali siku kalian diluruskan. Tapi sesudah uang yang terdapat di belakang siku sudah diambil itu terserah kalian.
Make Money Online : //ow.ly/KNICZ

Nah ! Bagaimana  apakah anda sudah paham ?
Trik Sulap Koin Menembus Tangan
Deskripsi : Anda mampu membuat koin yang digenggam menggunakan tangan anda menembus naik ke atas telapak tangan.
Prosedur :
1. Keluarkan sebuah koin. Genggam menggunakan tangan kiri.
2. Tunjukkan bahwa tangan kiri anda benar-benar menggenggam koin, dan tangan kanan anda sahih-sahih kosong.
3. Gosok-gosokkan tangan kanan pada atas tangan kiri.

4. Sambil melakukan hal itu, geser koin pada tangan kiri ke tepi genggaman.
5. Buat gerakan menyentak ke atas. Sambil melakukan hal itu,lemparkan koin pada tangan kiri ke atas. Tangkap koin menggunakan tangan kanan, lalu gosok-gosokkan tangan kanan sembari menggeser koin ke tengah tangan kiri. Usahakan waktu melakukan semua aktivitas tadi, koin selalu tertutup tangan kanan sebagai akibatnya terlindung dari pandangan penonton.

6. Buka tangan kanan anda, tunjukkan bahwa koin sudah berpindah ke atas.


Notes :

1. Anda bisa membalik posisi tangan. Saya eksklusif lebih suka memakai tangan kanan buat menggenggam koin, serta tangan kiri buat melakukan aktivitas lain.
2. Cocok dimainkan di jalan, terutama ketika anda berjalan-jalan serta menemukan koin yg jatuh. Efek yang disebabkan akan lebih hebat.
3. Trik ini memerlukan banyak latihan sebelum bisa ditampilkan di depan umum. Saat melempar koin, jangan melakukannya terlalu keras, karena koin mampu meluncur keluar berdasarkan genggaman tangan anda.

Masih Banyak Trik Sulap Sedehana Lainnya Yang Dapat Memukau Hati Pujaan Hatimu Silahkan ubek - ubek blog ini serta anda akan menemukannya ! Good  Luck !
--> SELANJUTNYA

Comments