CARA AMPUH MENGHILANGKAN BAU BAWANG PUTIH DI TANGAN

Sepertinya kegiatan mengolah memang nir sanggup tanggal berdasarkan bawang putih (Ini 4 indera pengiris bawang, salah satunya harus ada di dapur bunda).
Apalagi, kuliner tradisional. Hampir bisa dipastikan selalu menggunakan bawang putih.

Sayangnya, salah satu bumbu dapur ini selalu meninggalkan bau yg tak sedap. Yang menyebalkan, bau bawang putih ini susah sekali dihilangkan.


Bagaimana nir, meski sudah cuci tangan menggunakan sabun berkali-kali, pun baunya permanen saja tidak mau hilang. Hal itu terkadang menciptakan sebagian orang jadi enggan memegang bawang putih dan malas masak lagi.

Jika Counties adalah salah satunya yg merasa risih menggunakan bau bawang putih, tampaknya harus mencoba tips yg satu ini. Tips atau cara ini sangat ampuh menghilangkan bau bawang putih di tangan.

Yaitu menggunakan memanfaatkan pasta gigi. Tak cuma buat membersihkan gigi, bau pasta gigi yang relatif kuat itu pula sanggup dimanfaatkan buat menghilangkan bau menyengat, galat satunya adalah bawang putih.

Cara memakai pasta gigi buat menghilangkan bau bawang putih pada tangan jua sangat gampang. Laiknya cuci tangan menggunakan sabun, Counties relatif mengaplikasikan pasta gigi secukupnya pada telapak tangan, lalu gosok misalnya biasa.


Setelah yakin homogen serta seluruh bagian dalam tangan yang bau bawang putih sudah terkena pasta gigi, bilas menggunakan air mengalir sampai bersih.
Coba cium, tangan yg tadinya bau bawang putih itu sudah berganti bau segar pasta gigi. Ampuhkan...

Comments