CARA AMPUH MEMBLOKIR IKLAN POPUP KETIKA SEDANG BROWSING DI INTERNET

Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet - Selamat malam teman blogger.. Kali ini saya akan menaruh sebuah tutorial cara memblokir iklan POPUP yang timbul pada ketika kita sedang membuka sebuah page website. Iklan popup ini mungkin sangat sangat mengganggu sekali bagi sahabat-sahabat sekalian lantaran ketika kita sedang membuka sebuah website malah muncul iklan popup yang lebih dari satu kali.

Sebenarnya selain mengganggu user, iklan popup ini pula dapat mengakibatkan deindex menurut google dan mendapatkan penurunan jumlah visitor. Hal ini menciptakan blog kita menjadi terlihat tidak baik di mata google. Jadi buat sahabat  publisher lebih baik pasang iklan banner saja dari pada pasang iklan popup.

Berikut ini langkah-langkah memblokir iklan popup yg ada pada sebuah website, kali ini saya memasangnya di google chrome. Jadi buat sahabat-sahabat silahkan buka google Chrome nya serta ikuti langkah pada bawah ini:
  1. Cari TamperMonkey dan Klik Add To Chrome
  2. Setelah itu Install Extension TamperMonkey Tersebut
  3. Jika Berhasil akan muncul halaman Dari TamperMonkeynya seperti pada gambar dibawah ini
  4. Selanjutnya kita akan menginstall script anti Adblock Killer menggunakan cara kalian Klik Disini kemudian kalian Klik Install Seperti dalam gambar dibawah ini
  5. Untuk mendukung Supaya lebih Joss, kalian install juga adblocker Plus nya melalui Webstore atau seperti cara pada nomor satu, hanya saja kalian cari Adblock plus lalu add to chrome.
  6. Selesai deh sampai disini. 
Sebenarnya kegunaan TamperMonkey ini poly, bukan hanya buat pasang script addblock saja, kalian mampu pasang script lainnya. Kalian cari saja pada google script anti phising for Tampermonkey atau script lainnya yg memamng mendukung TamperMonkeynya. 

Sekian dulu tutorial kali ini, semoga artikel ini dapat membantu sahabat blogger menyelesaikan masalah yang kalian hadapi. Terima kasih telah berkunjung di artikel Tentang Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet

Comments