CARA ALAMI HILANGKAN STRETCH MARK

Cara Alami Hilangkan Stretch mark - Stretch mark adalah garis-garis guratan kulit umumnya sebagai masalah wanita yang sering dianggap mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Stretch mark umumnya ada saat pasca melahirkan, diet tanpa olahraga, kegemukan serta hal lain yg mensugesti. Stretch mark ini bukan penyakit melainkan kulit yang melar namun nir balik seperti semula dikarenakan kelenturan dan kekencangan kulit menurun. Biasanya terdapat pada lengan, perut, paha, pantat serta yg paling tak jarang dialami merupakan stretch mark pada perut yg dialami pasca melahirkan. Cara menghilangkan stretch mark inipun sekarang lebih mudah, anda tinggal ke salon perwatan kulit ataupun dokter kulit yang akan memberikan treatment buat menghilangkan stretch mark ini dengan indera-alat yg sophisticated, namun dengan cara ini tentunya kita wajib mengeluarkan nir sedikit uang buat tadi. Nah penyelesaiannya gunakan cara alami tentunya yg mampu anda lakukan dengan mudah, kondusif serta tentunya murah

Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Kentang
Kentang memiliki kandungan antiseptik dan antioksidan yang tentunya sangat berguna buat kulit anda. Kentang dapat mengencangkan dan melenturkan kulit anda secara alami. Kulit yg kencang dan lentur akan menghilangkan dan menutupi kembali keadaan kulit seperti semula, caranya adalah menjadi berikut:
  • Ambil kentang serta haluskan serta bersihkan.
  • Haluskan kentang yg sudah bersih tadi sampai menyerupai bubur.
  • Gunakan adonan misalnya bubur tersebut buat mengolesi daerah stretch mark.
  • Diamkan sampai kering lalu bilas menggunakan air higienis.
  • Gunakan cara ini dengan teratur maka elastisitas kulit anda akan balik seperti sedia kala.
Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Lemon
Lemon umumnya dipakai buat mengatasi kulit ketiak dan selangkangan yang menghitam, kandungan hydroxide acyd glycolic acyd memang membantu elastisitas kulit , meregenerasi sel-sel kulit mati serta menggantinya menggunakan sel kulit baru serta membuatnya lebih cerah, cara inipun bisa anda gunakan buat menghilangkan stretch mark pada kulit anda caranya merupakan ambil butir lemon dan iris menjadi beberapa bagian, nah irisan-irisan ini bisa anda pakai buat mengoles stretch mark dalam kulit anda, lakukan secara rutin hingga stretch mark pada kulit anda menghilang.
Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Lidah Buaya
Tanaman yang mempunyai bentuk bergerigi misalnya pengecap dalam buaya ini berguna untuk mengobati bekas jerawat secara alami, pengecap buaya inipun berguna buat menghilangkan stretch mark dalam kulit anda. Bahan inipun terbilang paling aman sehingga anda sanggup menggunakannya 3 kali sehari. Gunakan lendir pada daging daunnya untuk mengoles stretch mark dalam kulit anda. Lakukan secara rutin hingga stretch mark pada kulit anda menghilang.
Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Wortel
Wortel yg kaya akan Vit A dan mengagumkan buat kesehatan mata ini jua sangat berguna buat menghilangkan Stretch mark dikulit anda. Caranya adalah bersihkan wortel dan blender atau haluskan dengan memarutnya kemudian tempelkan didaerah stretch mark kemudian pisahkan selama 10-15 mnit lalu basuh menggunakan air bersih, lakukan cara ini dengan rutin sampai stretch mark pada kulit anda menghilang.
Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun acapkali dipakai untuk mengatasi kebotakan dalam rambut karena kandungannya memeberi nutrisi dalam kulit rambut, minyak zaitu jua bisa anda pakai buat mengatasi stretch mark dalam kulit anda. Carnya merupakan oleskan minyak zaitun dalam daerah stretch mark lalu pijat-pijat supaya kandungan tadi bisa masuk kedalam pori-pori kulit. Lakukan pemijatan antara lima-15 mnt setiap harinya hingga stretch mark pada kulit anda menghilang.
Menghilangkan Stretch Mark Menggunakan Tomat
Buah yg populer memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi ini bermanfaat untuk mengobati stretch mark pada kulit selain untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Caranya cukup mudah yaitu belah tomat lalu oleskan pada stretch mark lalu pisahkan sampai mengering lalu basuh atau lap menggunakan air higienis.

Comments