CARA AGAR WEBSITE/BLOG DITERIMA OLEH GOOGLE ADSENSE

Agar Website Diterima Adsense

Google Adsense! Hari ini merupakan hari bersejarah, karena setelah menunggu sekian usang, ternyata Website saya diterima atau diapprove oleh adsense. Senang? Tentu saja bahagia, karena siapa sih yg gak bahagia bila Blog/website nya diterima Google Adsense. Hampir setiap blogger menginginkan websitenya diterima, meskipun sebenarnya program PPC ini bukan hanya Google adsense. Lantas mengapa poly orang yang menginginkan website nya diterima Google adsense bukan PPC yg lain?Kalau berdasarkan saya serta menurut pengalaman yang pernah dialami, ternyata Adsense merupakan PPC yang paling Bagus, Tegas, Terkondinir, Jelas, Profesional.

Kembali ke cerita, kenapa web/blog saya diterima google adsense?
Saya akan ceritakan pertama kali menciptakan website/blog ini. Lebih menurut satu tahun yang lalu, aku mencoba - coba dan kepikiran menginginkan punya sebuah website. Setelah mencari - cari literatur mengenai pembuatan website terutama penyedia layanan pembuatan web/blog perdeo. Jatuh hatilah saya pada penyedia layanan website perdeo Blooger. Disamping gampang dalam pembuatanya, pendaftaranya, dan jua banyak sekali literatur yg membahas mengenai pembuatan website menggunakan Blogger.

Singkat cerita saya mencoba menciptakan web/blog dan daftar pada Blogger. Ternya dalam form registrasi, harus memasukan e-mail dari gmail, sedangkan aku baru punya e-mail dari akun yang lain. Lantaran ketika itu belum memahami cara membuat e-mail berdasarkan gmail, maka aku mencari literatur yg mambahas tentang Cara Membuat E-mail Gratis Gmail

Setelah selesai menciptakan e-mail, langsung aku daftarkan ke Blogger, serta selesailah saya menciptakan website berdasarkan Blogger. Barulah aku membuat artikel serta saat itu artikelnya masih dari - asalan karena belum tahu cara membuat artikel. Saya masih ingat artikel yang pertama kali dibentuk yaitu Umpan Ikan Nilem Murah Meriah. Setelah membuat beberapa artikel, lalu saya membuka sebuah situs yg membahas Cara Mendapatkan Uang Di Internet. Ternyata poly sekali cara buat menerima uang di internet dan salah satunya mendapatkan uang menggunakan Blog. Ternyata dengan blog kita mampu mendapatkan pundi - pundi uang apabila Blog nya pada daftarkan ke Google Adsense.

Dan saat umur blog aku berusian enam bulan dan artikel nya baru beberapa belas saja, akhirnya Blog saya daftarkan ke Google Adsense. Sambil menunggu diterima Google Adsense, terus saya penuhi blognya dengan banyak sekali artikel. Suatu saat terdapat pemberitahuan dari Adsense melalui e-mail, dan aku pun membuka e-mail tersebut. Ternyata Blog saya ditolak oleh adsense dengan poly sekali alasan - alasannya adalah. Saya pun mencoba memperbaiki Blog supaya lebih rapih dan terus saya daftarkan lagi ke Google Adsense.

Beberapa hari kemudian ada lagi pemberitahuan, serta saya pun dengan semangat membacanya, tetapi ternyata menggunakan sedikit kecewa Blog saya ditolah oleh Adsense. Dengan sedikit kecewa saya terus meperbaiki kesalahan berdasarkan Website/Blog nya serta terus daftarkan lagi ke Google Adsense. Setelah enam kali mendaftar pada Google Adsense serta sebesar itu juga Blog aku ditolak Adsense. Bahkan yg ke enam kali ini sangat parah, sampai - hingga Blog saya di Banned dipercaya aku melanggar ketentuan.

Dengan sedikit kecewa sayapun mengajukan protes, serta ternyata diluar dugaan pihak Google sangat profesional. Mereka mengkaji ulang lagi Blog saya, dan ternyata mereka meminta maaf karena ada kekeliruan. Akhirnya akun Blog saya diaktifkan lagi, dan sayapun mencoba terus mnambah jumlah artikel. 

Sampai dalam artikel yg ke-5 puluh yaitu saya membahas mengenai Cara Agar Artikel Terindex/Terdeteksi Olen Mesin Pencari Google. Dan mencoba lagi buat mendaftar Google Adsense menggunakan pemugaran disana sini. Seperti biasa, beberapa hari kemudian terdapat pemberitahuan, tetapi pada kali ini nir ada penolakan serta juga nir ada penerimaan. Ternyata Blog aku masuk ke tahap ke II yaitu termin peninjauan. Sampai disini saja aku telah merasa senang , lantaran ada secercah asa diterima olah Adsense. Tetapi ternyata sehabis beberapa hari, aku membaca pemberitahuan menurut adsense, Blog aku ditolak. 

Saya pun sangat kecewa, saking kecewanya aku beralih serta mendaftar ke PPC yang lain. Ternyata PPC yang lain itu gampang diterima namun sedikit menghasilkan uang bahkan tidak membuat sama sekali. Setelah itu aku hapus registrasi ke PPC lain serta mencoba lagi ke Google Adsense. Didaftarkan lagi Blog aku , serta masih permanen sama menggunakan yg dulu Blog aku masih ditolak.

Dengan pantang menyerah, saya daftarkan Blognya, ditolak lagi, saya daftarkan lagi. Sampai tujuh kali misalnya itu, yang jelas saat saya daftarkan ke Adsense lagi dengan perbaikan sinkron apa yg diinginkan Adsense. Akhirnya beberapa hari yg lalu, sehabis aku menulis artikel tentang 5 Masalah Mendasar Pada Keyboard HP Android, akhirnya Blog saya di TERIMA oleh Google Adsense.


Dari sekian poly permasalah terutama pada hal pendaftaran Google Adsense, maka saya bisa menyimpulkan Agar web/blog kita diterima oleh Google adsense:
  • Jangan terlalu berambisi; Karena kita nir akan penekanan menggunakan apa yg diinginkan oleh google adsense. Terlalu menggebu - gebu, kita akan lupa apa yang seharusnya diperbaiki.
  • Terus Posting artikel; Jelas artikel ini nantinya bekerjasama erat menggunakan jumlah pengunjung, diharapkan semakin poly artikel maka semakin poly orang mencari artikel tadi.
  • Terus mencari literatur mengenai Blog; Ini herbi pengaturan blog, termasuk pengaturan script, rapikan letak, menu navigasi dan lain sebagainya.
  • Ikuti anggaran Adsense; Logikanya kalau kita melamar pekerjaan, maka kita harus mematuhi tata tertib yang berlaku di perusahaan tadi agar diterima. Begitu pula menggunakan Google Adsense, mereka mempunyai anggaran tersendiri dan itu kondisi absolut buat dipatuhi oleh pendaftar supaya diterima.
Demikian artikel mengenai pengalaman saya diterima oleh Google Adsense, meskipun penghasilan masih minim namun saya sangat bangga, karena ini usaha selama beberapa bulan hampir 15 bulan sejak aku mempunyai Blog sampai diterima Adsense.


Comments