CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT

CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT - Pekerjaan menjadi pelaut merupakan pekerjaan yg dekat menggunakan bahaya. Bahaya tersebut antara lain karam, kebakaran, di bajak, serta terombang ambing pada lautan.

Hal hal yang di atas tentu adalah suatu yg tida di inginkan sang sebagian pelaut. Lantaran Pelaut mencari nafah buat menghidupi dirinya serta famili yg pada cintainya. Alangah baiknya supaya para pelaut selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja pada bahari.

Setelah Persiapan agar pelaut terhindar menurut bencana laut menggunakan menerapkan prosedur mekanisme yg sudah terdapat pada kapal dan tertuang di undang undang bai undang undang pelayaran juga undang keselamatan kerja. 


CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT


Kekuatan paling akbar buat keselamatan pada atas bahari merupakan DOA, Setelah aneka macam upaya secara teori pada laksanakan maka cara yg paling jitu dan besar adalah kekuatan doa seseorang pelaut.

Adapun Doa Untuk keselamatan pelaut 




Pelaut yg baik merupakan pelaut yg senantiasa berdoa untuk keselamatan dirinya dan keluarganya.

Karema Bagi orang yang di tinggal, anda merupakan tulang Punggung Mereka. Di tempat tinggal mereka berharap supaya para suami, anak, ataupun ayahnya yang sebagai Pelaut Pulang dengan selamat serta membawa senyum ceria pada wajahnya


Comments