BUKAN HOAXS WAJIB TAU APLIKASI BBM BAGIBAGI PULSA GRATIS 50.000 JULI 2018

Bukan Hoaxs ! Wajib Tau! Aplikasi BBM Bagi-bagi Pulsa Gratis 50.000 juli 2018


Selamat malam teman belajar semuanya. Pada kesempatan kali ini aku ingin memberikan sebuah pengalaman sekaligus berita buat teman-sahabat semuanya. Mungkinsebagian dari kita telah ada yg tau fakta ini, bahkan telah mencobanya. Kemaren tepatnya 5 juli 2018, saya menerima gosip berdasarkan teman sekampus aku tentang pulsa gratis yang didapatkannya menurut pelaksanaan BBM Messengger ini. Karena sahabat saya baik hati, maka beliau memberitahukannya cara menerima pulsa perdeo itu.


Bagaimana cara nya bro biar dapet pulsa gratisnya?

Teman sayapun menjelaskannya secara rinci tentang caranya tersebut dan saya pun pribadi mencobanya tetapi apesnya di akun yang pertama saya hasilnya zonk alias nir mendapatkan promo gratis pulsa tersebut. Disini saya kebetulan mempunyai 4 akun lama berdasarkan aplikasi  BBM ini, namun 2 akun lainnya telah lupa password nya serta saat mau melakukan recover melalui email nya saya pula lupa password menurut emailnya. Maklum karena sudah lama nir menggunakan email tadi. Hoki nya timbul pas saya login menggunakan akun ke 2 aku , disini saya berhasil menerima  pulsa gratis tersebut. Untuk cara nya kalian sanggup coba step berikut adalah :

  1. langkah yang pertama kalian wajib login menggunakan akun lama kalian (harus akun lama , bukan akun baru). Siapkan nomor telkomsel kalian (wajib angka telkomsel, buat saat ini hanya angka telkomsel yang dapet).
  2. setelah kalian login, cari menu Discover pada bagian tab sliding bawah. Nah selesainya ketemu kalian niscaya liat ada Tulisan Dana dalam permukaan. Klik dalam bagian aktifkan dana itu. Sehabis itu masukan angka telkomsel kalian dan buat pin dana kalian. Jangan lupa ya jangan sampai lupa pin dana nya.
  3. setelah seluruh aktif kalian bisa pilih pilihan menu pocket lalu lihat apakah kalaian terdapat menerima promo perdeo pulsa nya. Bila tidak menerima promo kalian sanggup langsung ganti akun bbm kalian yang lain nya. Bila mendapatkan promo tersebut kita lanjut ke bagian selanjutnya.
  4. pada termin ini kalian pilih dalam pilihan menu mobile recharge dan wajib memilih pulsa sesuai dengan nominal yg pada dapatkan. Umumnya dapet yang 50.000. Disini kebetulan aku mendapatkan promo yang pulsa 50.000 jadi saya klik yang 50.000 serta pilih pay 0 (karena gratis maka akan ada tulisan pay 0 nya, artinya total bayar 0 rupiah). Terselesaikan sudah prosesnya. Untuk kalian yang masih galau caranya, kalian mampu menonton video yg sudah saya buat di akhir artikel ini. Ingat di tonton dan pada subscribe ya guys :) 
Setelah itu saya pun sangat bahagia menerima pulsa perdeo ini, setelah saya tanyakan berdasarkan mana beliau menerima berita ini dan dia bilang menurut sebuah class facebook yg pada rahasiakan namanya.
Berikut ini bukti output payout saya menurut aplikasi bbm secara gratis:


Yang perlu kalian ketahui merupakan bahwa tidak semua akun usang akan mendapatkan promo voucher gratis pulsa 50.000 ini. Hanya akun eksklusif saja yg mendapatkannya. Ini ceritaku, mana cerita kalian?

Sekian cerita ini aku untuk berdasarkan apa yg aku alami tanpa pada buat-buat, ini berita dan konkret. Semoga teman-teman pula mampu mendapatkan promo ini serta mampu menikmati perdeo pulsa menurut aplikasi BBM ini. Terima Kasih telah berkunjung!

Berikut ini video tutorial singkatnya :

Sekian dulu dan sampai jumpa di artikel berikutnya. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Comments