BUAT STATUS HARRY POTTER DI FACEBOOK MUNCUL HAL AJAIB

Facebook tentu nir melupakan hari ulang tahun Harry Potter yg ke - 20.
Sosial media facebook itu dengan diam-membisu meluncurkan easter egg atau hal rahasia tepat pada tanggal 26 Juni, hari JK Rowling pertama kali menerbitkan Harry Potter. Jika Anda memposting status menggunakan mengetikkan "Harry Potter" di Facebook itu adalah Slytherin, Hufflepuff, Gryffindor, atau Ravenclaw - namanya akan ditampilkan dalam warna yang unik, dan akan muncul sihir yang unik. Anda pula mampu mengklik kata untuk membuat tongkat itu muncul lagi.
Easter egg ini juga bekerja ketika Anda memposting atau memberi komentar atas nama Harry Potter pula. Fitur ini akan tersedia secara dunia di iOS, Android dan desktop mulai 26 Juni sampai tiga Juli, narasumber Facebook mengkonfirmasi pada sebuah pernyataan melalui email.
"Buku Harry Potter membantu menghubungkan orang satu sama lain, itulah sebabnya mengapa Facebook sangat antusias buat bermitra menggunakan Bloomsbury, Pottermore dan Blair buat memberi orang fitur spesifik yg mengejutkan dan menyenangkan ketika mengeposkan atau mengomentari Harry Potter," dari narasumber tersebut.
Cukup kerenkan ? Sama misalnya easter egg berdasarkan google hanya saja tidak selaras dari medianya yaitu sosial media serta mesin pencari.

Comments