BLACKBERRY JAKARTA MODEL TERBARU BLAKCBERRY YANG AKAN DIRILIS 2018

Blackberry, salah satu penghasil smartphone akan segera rilis blackberry 10 menggunakan nama Blackberry Jakarta. Jika tidak ada halangan, blackberry berencana akan merilis smartphone ini pada tahun 2014. Blackberry Jakarta ini menjadi backberry pertama yang akan diproduksi oleh Foxconn, sebuah pabrikan yang sering memproduksi iPad dan iPhone.

Blackberry Jakarta, Model Terbaru Blakcberry Yang Akan Dirilis 2014

Tidak hanya itu, blackberry Jakarta juga akan memakai konsep full touchscreen, merupakan pada smartphone ini tidak akan menggunakan keypad model qwerty yg sering dipasangkan dalam beberapa jenis blackberry sebelumnya. Hal ini mungkin dilakukan buat mendukung proses pemasaran yang waktu dini dirasa mengalami penurunan. Dengan menggunkan layar sentuh diharapkan blackberry Jakarta ini sanggup buat bersaing dipasaran terutama segmen menengah ke bawah dan ditujukan ke beberapa negara dengan jumlah penduduk yang besar .

Tentang spesifikasi dari jenis blackberry Jakarta ini belum ada informasi yang spesifik yang menjelaskan spesifikasi dan fitur dari smarpthone ini. Akan tetapi pihak Blackberry memberikan informasi bahwa handset dari blackberry Jakarta akan diproduksi di Indonesia karena telah bekerjasama dengan Foxconn. Jadi akan ada kemungkinan Blackberry ini merupakan Blackberry pertama yg mempunyai label Made In Indonesia.

Meskipun pada produksi di Indonesia permanen dipastikan fitur-fitur serta pelaksanaan dari blackberry Jakarta ini akan tetap menggunakan fitur dan aplikasi yg sangat menarik serta rupawan dari produsen Blackberry.

Comments