BISS KEY CTN CNC MYTV HARI INI

Biss key CTN, CNC, MY TV hari ini– bagi anda yang baru saja tracking satelit apstar6 mungkin akan mengalami chanel CTN, CNC, MY TV hanya gelap saja Meskipun sebenarnya frekuwensi telah pada atas 30%. Hal ini sangat wajar karena beberapa hari yang lalu waktu pertandingan putaran pertama Ketiga chanel tersebut diacak menggunakan biss key sang pihak kamboja. Oleh sebab itu anda nir usah bingung ternyata sanggup diatasi menggunakan memasukan bisskey.

Biss key CTN, CNC, MYTV hari ini


Berikut ini saya akan tuliskan Ketiga bisskey buat membuka Ketiga setasiun tv kamboja tadi. Bissskey ini, sampai kini masih work. Padahal hanya memasukan bisskey satu kali saja pada ketika pertandingan putaran pertama.
UPDATE!!
ternyata dalam laga semi final dalam chnel cbs class mengalami rolling hingga wajib memasukan bisskey lagi pada ketiga chanel
Berikut merupakan frekuensi dan bisskeynya.
UPDATE SEMI FINAL PUKUL 01.00 JULI TANGGAL 15 2018 prancis vs kroasiaHINGGA SAAT INI LIGA INGGRIS BISSKEY INI MASIH WORK. ATAU TIDAK ROLLING
Satelit Apstar 6
Frekuensi 04052  H 9628
Bisskey CTN    = FB C2 01 BE 8A FA 01 85      [Sid 0001]
Bisskey CNC    = FB C2 01 BE 8C DC 03 6B     [sid 0002]
Bisskey My TV= FB C2 01 BE  8B AB 02 38      [sid 0003]
Ketiga stasiun TV CTN, CNC serta MYTV menyiarkan pertandingan secara live dan full match. Sehingga chanel ini keliru satu channel alternative yg recommended bagi penggemar bola ingin menyaksikan momen piala dunia tahun ini yg diadakan di Russia.
 Demikian mengenai Biss key CTN, CNC, MYTV hari ini. Semoga membantu dan selamat menikmati pesta bola pada Russia.  

Comments