BIKIN GEMES PARA SELEB INI DIKARUNIAI BENTUK BOKONG INDAH

Buat sebagian kaum hawa, menjaga bentuk tubuh agar permanen langsing merupakan sebuah kewajiban, termasuk bagian pantat. Beruntung bagi mereka yang memang dikaruniai bentuk tubuh yg latif.
Seperti para selebriti ini. Meski ukurannya besar , tapi poly yang mengakui bila bentuk bokong mereka indah dan terlihat seksi.
1. Ariel Tatum

Siapa tak kenal Ariel Tatum? Aktris sekaligus contoh yg masih tergolong belia ini identik dengan keseksian.
Ia kerap pemer pose-pose menarik hati menggunakan kostum seksi hingga mengeksploitasi bagian tubuhnya itu di media umum.
2. Dewi Persik

Sebagai seorang penyanyi dangdut, telah barang tentu Dewi Persik ahli pada hal berjoget. Bahkan pemilik 'Goyang Gergaji' ini sempat dicekal pada beberapa daerah lantaran penampilannya dievaluasi terlalu vulgar waktu di atas panggung.
3. Five Vi

Keindahan lekuk tubuh Five Vi sepertinya telah tak perlu diragukan lagi. Bahkan demi mendukung penampilannya supaya lebih terkesan seksi, aktris ini kerap mengenakan underware contoh G-String.
4. Zaskia Gotik

Sama halnya menggunakan Dewi Persik, Zaskia Gotik pula punya goyang andalan yang dianggap 'Goyang Itik' atau disingkat 'Gotik'. Aksinya di atas anjung pun sempat mengundang kontroversi. Sebab, terdapat yg beranggapan bahwa goyangannya itu terlalu vulgar.
5. Cynthiara Alona

Tak dipungkiri dika aktris ini mempunyai bentuk bokong indah. Ia pun menyadari kelebihannya itu serta merasa bangga.
6. Ririn Setyarini

Satu lagi selebriti yang dikaruniai bentuk bokong besar akan tetapi seksi merupakan Ririn Setyarini. Tak dipungkiri bila keindahan berdasarkan bagian tubuhnya itu menunjang dirinya yang berprofesi sebagai aktris sekaligus model.
7. Yeyen Lidya

Aktris lain yang pula dikaruniai bentuk bokok indah merupakan Yeyen Lidya. Gara-gara bagian tubuhnya itu, dia jadi identik dengan keseksian.

Comments