BENARKAH GADGET G FLEX 2 KELUARAN LG DAPAT DILIPATLIPAT

Gadget G Flex 2 yg mampu dilipat merupakan kabar menarik yg menyita banyak perhatian, kehadiran smartphone yg sanggup dilipat sangat dinantikan sang para penggemar smartphone. Beberapa jenis smartphone pun sudah mencoba buat mengaplikasikan teknologi ini serta memutus kepenasaranan pengguna terhadap hadirnya smartphone dengan kemampuan dilipat.

Tercatat beberapa brand sudah mencoba buat  menjajal teknologi yg bisa dilipat ini yg pertama merupakan Samsung yang mengeluarkan Samsung Galaxy Round yang layarnya sanggup dilengkungkan, lalu yg ke 2 merupakan LG G Flex yg awalnya dianggap bisa melengkung dan fleksibel tetapi sehabis keluar LG G Flex tetap saja keras dan hanya memiliki bentuk yang memang melengkung berdasarkan atas ke bawah.

Sekarang sehabis Galaxy Round serta LG G Flex keluar, dikabarkan LG balik akan mengeluarkan smartphone yg nir hanya sanggup melengkung tetapi juga bisa dilipat. Smartphone ini akan dinamakan menggunakan LG G Flex dua dan direncakanakan akan sebagai suksesor menurut LG G flex pertama yg relatif mencuri perhatian. 


Lalu publik pun bertanya, benarkah gadget G Flex dua keluaran LG bisa dilipat-lipat?. Atau sama misalnya smartphone lain terdahulu yg hanya sanggup melengkung. Untuk menyelesaikan kepenasaranan Anda simak ulasan kami berikut ini.

-Casing
Dari segi casing gadget LG G Flex 2 dikabarkan akan memakai material karet keras sehingga bisa dilipat dengan gampang tanpa Mengganggu material utama ponsel. 

-Layar
Layar yg akan dipakai kabarnya merupakan layar dengan teknologi OLED dengan material plastik sebagai akibatnya memungkinkan buat dilipat atau ditekuk.

-Baterai
Baterai jua akan dibangun menggunakan material yg mudah dilipat serta material baterai pula terdiri dari bahan yang cair sehingga fleksibel dan mudah dilipat bersama layar dan body. Dengan spesifikasi ini dikabarkan LG G Flex 2 dikabarkan sanggup dilipat sampai 90 derajat. 

Gadget G Flex 2 apabila tidak ada perubahan maka akan diluncurkan dalam kuartal kedua tahun depan, buat menerima kepastiannya alangkah baiknya bila kita menunggu rilis resminya. Sebagai pengusung teknologi ini, LG juga niscaya akan terus menguji coba terlebih dahulu perangkat ini sebelum sahih-benar meluncur dipasaran.

Comments