BEGINI CARA MENJADI PRIBADI YANG BAIK AGAR LEBIH DISAYANG PASANGAN

Wanita mana yg tak ingin menerima afeksi yang penuh dari pacar atau suaminya. Begitu pula sebaliknya. Meski terlihat misalnya bukan makhluk manja, akan tetapi sebenarnya pria pula sangat senang bila seiring bergantinya hari, afeksi dari pasangannya selalu bertambah untuknya.
Lantas bagaimana caranya supaya pasangan kita bertambah rasa sayangnya bertambah setiap hari? Ada aneka macam cara yg bisa ditempuh. Hal yang paling biasa ditempuh merupakan dengan mempercantik diri atau penampilan. Tak hanya pada kaum hawa, hal ini pula dilakukan oleh laki-laki . Mulai dari melakukan perawatan paras dan semua tubuh hingga melakukan make over gaya kostum.

Tapi yang kerap diabaikan poly orang merupakan satu cara ini. Padahal, cara ini sangat ampuh untuk menarik perhatian pasangan supaya lebih sayang pada kita. Yakni, mempercantik diri dari pada (inner beauty). Maksudnya, memperbaiki kepribadian supaya sebagai eksklusif yg lebih baik.
Anda jangan heran bila melihat pasangan yg terlihat jomplang secara penampilan. Contohnya, meski secara materi jauh menurut cuku, tapi ada jua seseorang pria yg gagah serta tampan yang selalu terlihat mesra ketika bersama istri yang gendut serta jauh menurut kesan cantik dan modis.
Atau, sebaliknya. Seorang wanita yg anggun selalu mesra ketika beserta suaminya, meskipun penampilan suaminya tak gagah sama sekali. Bisa jadi hal itu karena, baik si laki-laki ataupun si wanita memiliki kepribadian yg baik.
Menjadi eksklusif yg baik itu bukan kasus mudah. Pasalnya, dalam beberapa perkara, kita harus menekan ego serta terkadang mengharuskan usaha sekuat baja. Meski begitu, jika kita berhasil, maka pengaruh positifnya sangat sepadan dengan usaha yang telah kita lakukan.
Berniat buat menjadi eksklusif yg lebih baik supaya lebih disayang oleh pasangan? Begini caranya!
1. Rendah hati
Adakah orang yg suka dengan orang yg sombong? Maka dari itu, jangan pernah bersikap arogan. Rendah hati merupakan langkah pertama menuju pribadi yg baik.
Tak hanya dalam keluarga, saudara, atau pasangan kita, perilaku rendah hati pula wajib kita tunjukkan pada siapa saja. Pada akhirnya, pasangan kita pun akan merasa bangga mempunyai kekasih hati misalnya kita yg selalu sanggup bersikap rendah hati kepada siapa saja.
2. Mudah berempati

Tidak sekadar mampu mencicipi penderitaan pasangan atau orang lain pada sekitar, kita pula wajib bisa mengulurkan tangan buat mereka. Itulah yg dimaskud dengan mudah berempati.
Namun hal ini memang bukan kasus gampang. Pasti terdapat beberapa hal menurut kepentingan langsung yg wajib kita korbankan. Waktu atau materi, contohnya.
Tapi, laki-laki atau wanita mana sih yang tidak bangga memiliki pasangan yg suka menolong serta berguna bagi orang lain selama itu nir bertabrakan menggunakan kepentingan langsung yg sangat genting?
3. Menjadi pendengar yang baik
Menjadi pendengar yg baik merupakan langkah pertama yang wajib kita lakukan untuk menumbuhkan rasa empati. Kita wajib mau mendengar keluh-kesah orang-orang di kurang lebih kita, termasuk keluh-kesah dari pasangan.
Latihan awal buat sebagai pendengar yg baik adalah menggunakan nir pernah menyela apabila lawan bicara tengah berbicara. Dengarkan sampai versus bicara selesai berbicara. Hal positif lainnya adalah kita sanggup menerima fakta secara utuh, sebagai akibatnya kita sanggup menyimpulkan secara tepat.
4. Selalu bersikap sopan
Satu lagi yg niscaya membuat pasangan kita bangga. Yakni, perilaku yg sopan. Tidak hanya bersikap sopan kepada yg lebih tua. Tapi, tentunya kita juga wajib mampu memberikan contoh yg baik untuk yang lebih belia.
5. Sikap mengayomi
Sikap mengayomi atau menaruh proteksi baik secara fisik maupun psikis. Seorang laki-laki biasanya memang lebih dituntut buat memiliki perilaku mengayomi.
Tapi jangan keliru, terdapat juga sisi lemah seorang laki-laki yg membutuhkan 'proteksi' dari pasangannya. Misalnya, jika seseorang suami tengah terbelit masalah berat. Meski sang istri tak sanggup membantu secara eksklusif buat merampungkan perkara tersebut, tetapi setidaknya sang istri mampu menaruh semangat dan dukungan pada suami.
6. Menjadi sosok yg humoris pada ketika yang tepat

Siapa sih yang tak suka menggunakan suasana gelak canda serta tawa saat menghabiskan waktu bersama pasangan? Kalau kita merasa jawabannya adalah iya, maka jangan selalu bersikap serius. Relakan sedikit bagian menurut diri kita buat sebagai sosok yang humoris.
Namun, menjadi sosok yang humoris ini jua harus dilakukan pada waktu yg sempurna. Jangan waktunya dituntut buat berfokus, tapi kita malah bercanda.
7. Selalu menghargai siapa saja
Bahkan dengan orang yang tidak kita kenal atau pada orang yang membenci kita, kita harus bisa menekan ego pada diri dan sebagai eksklusif yg selalu mampu menghargai orang lain. Jika kita bisa melakukan hal itu, otomatis akan lebih mudah buat menghargai atas apa-apa yg sudah dilakukan oleh pasangan kita.
Hal yg paling mudah buat kita jadikan sebagai landasan bersikap, merupakan bila kita ingin dihargai orang lain, maka kita harus bisa menghargai orang lain.
8. Bisa dipercaya
Yang teramat krusial buat selalu kita lakukan supaya sebagai eksklusif yang baik adalah sebagai orang yg sanggup dianggap. Pasalnya, hal ini sangat erat berkaitan menggunakan harga diri kita menjadi makhluk Tuhan yang diberi nalar serta pikiran.
Jangan pernah berbohong kepada pasangan. Sekali saja kita berbohong, niscaya pasangan kita tidak akan percaya lagi kepada kita. Kalau sudah begini, bagaimana kita bisa menciptakan keharmonisan pada sebuah bungan suami-istri?
Jadilah istri, suami, atau pasangan yang bisa dianggap. Niscaya pasangan akan lebih sayang pada kita.
9. Berdoa buat orang-orang yang kita sayangi

Setiap doa yang kita utarakan pada Allah, maka akan pulang pada kita. Misalnya, jika kita berdoa supaya sesorang selalu menerima kebaikan, maka kita pun akan mendapatkan kebaikan yg serupaya, bahkan lebih menurut itu.
Jika ingin seiring bergantinya hari pasangan kita lebih sayang menggunakan kita, maka jangan pernah berdoa untuknya. Bukan sebatas berdoa buat pasangan, tapi pula berdoa buat orang-orang yg kita sayangi.
Pribadi ini pun akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta lagi, bila kita jua mau dan bisa berdoa buat kebaikan orang-orang yang memusuhi atau membenci kita.
Dari aneka macam cara yang sudah diungkapkan buat sebagai eksklusif yang baik, memang hampir semuanya terasa sulit buat dilakukan. Tapi mau tak mau wajib kita lakukan, bila kita ingin sebagai pribadi yg baik. Semoga berguna!

Comments