BEGINI CARA MENDAFTARKAN BLOG KE GOOGLE ADSENSE

Cara Mendaftarkan Blog ke Google Adsense - malam ini aku akan membagikan tips atau cara mendaftarkan blog ke adsense supaya gampang diterima. Saya fikir mungkin masih banyak sahabat-teman blogger yang merasa bingung atas penolakan-penolakan yg terdapat ketika mendaftarkan blog ke google adsense. Sebagian orang menduga bahwa template blog menjadi keliru satu penyumbang penyebab di tolak nya situs blog oleh google adsense. "Catat aku nir membenarkan hal ini, tetapi saya jua nir menyalahkan" apabila anda berfikir itu sahih, bahwa template galat satu faktor tidak di terima nya situs anda sang adsense, silahkan saja gunakan template ini karena "saya di terima adsense saat pakai template ini" yaitu ijonkz v.1.3. Engkau mampu mendownload nya disini.
Sebagai perusahaan iklan digital terbesar ketika ini pihak google adsense tentu memiliki standard atau syarat-syarat diterima nya situs buat pada monetize iklan adsense. Nah setelah memenuhi persyaratan tadi maka akbar kemungkinan peluang situs anda diterima oleh pihak google. Dan berikut adalah merupakan tips-tips jujur berdasarkan aku supaya situs anda segera diterima google buat di monetize iklan adsense.
  1. Dianjurkan mendaftarkan blog melalui dashboard blogger
  2. Dianjurkan situs anda memiliki sebagian trafik pengunjung yg asal berdasarkan pencarian google, bing atau yahoo.
  3. Dianjurkan membuat sitemap di google console sebelum mendaftar
  4. Dianjurkan memasang kode analytics pada situs anda.
  5. Dianjurkan mendaftarkan situs sehabis mempunyai kontent (artikel) yg cukup.
  6. Dianjurkan situs anda memiliki navigasi yg cukup.
Penolakan situs lantaran perkara navigasi ini poly yang keliru memahami, meskipun benar pula bila pada artikan perkara navigasi tadi merupakan label, menu, pagenavigasi, related post serta widget-widget penting lainnya. Tetapi dari saya navigasi yg di maksud bukanlah widget-widget tadi melainkan kurang nya daya tarik situs tadi sebagai akibatnya pengunjung hanya membaca nya sekali kemudian pulang bahkan hal yg paling buruk, pengunjung pergi sebelum membaca.
Bagaimana cara mengatasi penolakan Adsense lantaran kasus navigasi?
Silahkan saja melengkapi navigasi yg kasat mata seperti menu, related post, pagenavi serta lain-lain, tetapi jangan lupa terapkan pula neavigasi tidak kasat mata menggunakan mengaitkan satu artikel menggunakan artikel lainnya misalnya yang saya terapkan dalam artikel ini dan mengelompokkan artikel serupa atau yg berkaitan dengan tag label ini merupakan keliru satu tekhnik mempromosikan artikel. Sehingga menggunakan menciptakan hal demikian pengunjung setidaknya akan membaca 2 atau 3 artikel pada sekali kunjungan. Apabila informasi yg anda bagikan itu benar maka mereka akan balik mengunjungi situs anda. Inilah yang diklaim dengan trafik pengunjung unik.

Cara Mendaftarkan Blog ke Google Adsense

  1. Login ke Blogger
  2. Pilih Tab / Menu '$' Penghasilan
  3. Klik Tombol Daftar ke Adsense
  4. Selesaikan registrasi Adsense
Lihat model gambar dibawah ini
Pasang kode halaman-level (Auto ads) buat mengaitkan situs Blog ke Adsense
Sebelum aku diterima adsense kode halaman-level (Auto ads) ini aku sebut menjadi tag-meta sama misalnya ketika kita Mendaftarkan situs ke PropellerAds, kita akan diminta buat memasang kode tag-meta untuk memverifikasi situs, bedanya jika propellerads langsung diterima saat itu pula. Sedangkan google adsense kita wajib menunggu masa review lebih kurang dua minggu. Dimana kita mampu mendapatkan kode laman-level ads sedangkan kita belum diterima sang google?
Begini mitra, waktu kita mendaftarkan blog melalui dasboard blogger, sebenar nya kita telah memiliki ID Akun atau ID Klien Adsense, model id klien akun adsense adalah ca-pub-42094677xx777xx. Sedangkan kode page-level (Auto ads) semua akun adsense sama, hanya di bedakan dengan nomer ca-pub nya saja.
Setelah mendaftarkan blog ke google adsense, pasangkan kode halaman-level (Auto ads) dibawah ini tepat dibawah tag dalam template blog anda. Kode tersebut berfungsi buat mengaitkan situs blog menggunakan akun adsense dan membantu robot google merayapi situs anda. Hal ini sesuai dengan Petunjuk google page 7036617 serta sesuai dengan yang aku praktekkan pada situs ini. Berikut kode lengkapnya:

Catatan: ganti id ca-pub-123456789 menggunakan id ca-pub akun adsense anda ingat buat mempasre kode adsense nya terlebih dahulu supaya sanggup di pasangkan ke template blog (template xml). Silahkan lihat id ca-pub anda dalam dashboard blogger anda klik tombol $ (Penghasilan). Ini adalah metode cara mengaitkan situs menggunakan google adsense.
Setelah mengaktifkan akun adsense lalu menghubungkan situs anda menggunakan google adsense menggunakan cara memasang kode pada atas maka kamu tinggal menunggu email balasan menurut pihak google, kode tersebut nir menjamin situs anda akan di terima, ia dipasangkan bertujuan untuk menghindari kesalahan perayapan robot google. Apabila kode tersebut tidak dipasangkan kemungkinan kamu baru mendapat email hinga memakan ketika berbulan-bulan atau mungkin engkau hanya akan mendapat e-mail penolakan adsense. Demikian penjelasan saya tentang cara mendaftar/mengaitkan situs menggunakan google adsense.

Comments