BEGINI CARA MENCARI VIDEO BEBAS ROYALTI DI FLICKR


Flickr merupakan keliru satu layanan gambar serta video online terbaik menggunakan poly foto, video, kelompok, dll. Engkau dapat menemukan jutaan video di Flickr yang diposkan sang orang-orang di semua global. Ternyata banyak di antara video ini yg bebas royalti alias gratis yang dapat engkau download serta pakai dalam project kamu. Semua video yg ditemukan pada kategori "No Known Copyright Restrictions" diikuti lisensi Creative - Commons Public Identity Mark. Itu berarti video tadi bebas royalti dan berada pada domain publik, dan engkau nir perlu memberi kredit ke kreator buat menggunakannya.

Ada banyak situs lain yang tersedia yg juga memungkinkan engkau buat menemukan dan mendownload video bebas royalti serta gratis. Tapi, apabila engkau pengguna Flickr, kamu juga bisa mencari poly video dan bahkan mendownloadnya secara gratis pada Flickr. Tutorial ini menyebutkan bagaimana menemukan video bebas royalti pada Flickr.

Cara mencari Video gratis Bebas Royalti di Flickr:


Untuk menemukan video bebas royalti gratis di Flickr, hal pertama yang perlu engkau lakukan merupakan mencari video apapun yg engkau inginkan. Untuk itu, kunjungi flickr kemudian tambahkan kata kunci apapun di bilah penelusuran di bagian atas untuk menemukan video. Awalnya, ini akan menampilkan foto dan video pada output pencarian. Tapi, kamu bisa menggunakan gampang menyaring video dengan mengklik opsi "Advanced" dan lalu menentukan opsi "Video" saja.


Setelah kamu melakukan itu, hasil pencarian hanya akan menampilkan video buat kata kunci yang telah kamu tambahkan. Semua video ini sebenarnya nir bebas royalti, lantaran juga menyertakan video dengan attribution restrictions, Creative Commons rules, dll. Jadi, engkau harus terlebih dahulu menyaring yang perdeo dan bebas royalti.


Untuk menemukan video bebas royalti, klik pada opsi "Any License" pada bagian atas. Setelah itu, menu drop-down akan timbul dengan opsi seperti "All Creative Commons", "Commercial Use Allowed", "Modifications Allowed", "No Known Copyright Restrictions", dll.


Sekarang, yang perlu engkau pilih merupakan opsi "No Known Copyright Restrictions" menurut pilihan menu drop-down. Segera sesudah kamu melakukan itu, flickr akan memfilter video dan menampilkan semua video bebas royalti yg berada dalam public domain. Video dalam public domain berarti video itu sahih-sahih bebas hak cipta buat dipakai dalam proyek komersial serta eksklusif tanpa mengharuskan kamu memberi atribusi kepada pembuatnya.


Sekarang kamu bisa melihat video ini dan mendownloadnya ke PC engkau secara perdeo. Saat kamu membuka video, kamu akan melihat opsi unduh di sebelah kanan serta lisensi di bagian bawah. Setelah memfilter video menggunakan "No Known Copyright Restrictions", semua video tadi akan memiliki lisensi public domain.

Jadi, begitulah cara agar engkau sanggup menemukan video gratis bebas royalti di Flickr. Ingin menemukan beberapa video buat digunakan pada proyek komersial atau langsung engkau ? Nah, engkau sanggup mencari jutaan video gratis bebas royalti di Flickr serta menggunakannya tanpa memberikan attribut pada pencipta atau situs webnya. Kamu jua bisa mencari video gratis bebas royalti dalam kategori yg tidak selaras seperti selancar, binatang, alam, serta sebagainya. Semoga postingan ini bermanfaat.

Comments