BEBERAPA UNIT IKLAN ADSENSE GAGAL TAMPIL ALIAS BLANK

Google AdSense - Baru baru ini unit iklan seringkali nir tampil alias blank kadang satu iklan kadang pula 2 iklan nir tampil atau gagal load. Kebingungan ini pula saya alami, melihat beberapa unit iklan blank. Unit iklan yg tak jarang nir tampil pada blog aku umumnya pada unit iklan di header ukuran 728x90 serta unit iklan responsive pada bawah artikel dan pada bawah tombol share. Dan iklan taraf halaman. Ke empat unit iklan tersebut bergantian sembunyi jika iklan di header muncul, iklan di bawah post nir timbul dan kebalikannya.
Awal nya aku menduga bahwa unit iklan yang nir tampil tadi pada karenakan terlalu poly unit iklan. Kemudian saya coba ber experiment sendiri dengan menghapus galat satu unit iklan tetapi kegagalan load unit iklan adsense tetap terdapat. Pikiran jorok aku pun tiba "Mungkin Unit Iklan Yang Gagal Load Ini Karena Template Geratis" sebagai akibatnya iklan adsense error alias nir tampil. Nama nya jua insan loka nya galat dan dosa hehehe. Lucu nya lagi kebetulan template blog ini serupa menggunakan template blog orang. Saya rutin intip blog beliau lalu buka blog aku . Iklan nya tampil semua. Aku kok nir. Aku intip lagi iklan taraf laman nya tampil terus, aku kok kadang kadang.
Sekitar jam 3 malam sekitar saya masih penasaran "Kenapa Ada Unit Iklan Yang Tidak Tampil" pikir saya. Menurut dalam aku menganggap duga serta berpretensi tidak baik saya nekat untuk menayakan eksklusif ke Google. "Google!!! Kenapa Beberapa Unit Iklan Tidak Muncul" gitu lah kira kira ilustrasi pertanyaan saya tentang unit iklan yang nir tampil atau gagal load tersebut.
Akhir nya ketemulah jawaban kenapa iklan adsense saya terdapat yg nir tampil. Saya sempat berfikir jelek jua sama google. "Apa karana terdapat perayapan yang salah atau Crawler errors" pada sini aku sangat konfiden bawha Crawler Google Adsense yg errors. Karna masalah iklan yg tidak tampil di laman web hampir bersamaan dengan perkara iklan yang tidak stabil pada YouTube. Mata pun sudah tinggal setengah watt serta eksklusif sajalah.

Penyebab Masalah Iklan Gagal Load
  1. Besar kemungkinan google sedang memperbaharui/memiliki algorima baru, yg pada tujukan buat mengurangi penayangan iklan adsense waktu seorang Publisher Login (Sedang meng akses web/blog ny) dugaan ini pada perkuat waktu aku log out atau memakai browser lain buat melihat blog saya, Unit iklan yg nir tampil dalam halaman artikel yg umumnya apabila saya akses ketika login balik stabil / iklan tampil kembali.
  2. Terlalu banyak iklan, iklan Adsense yg pada pasang melebihi 6 unit dalam satu laman, akan mensugesti load serta acapkali kali beberapa iklan justru tidak tampil (blank).
  3. Keyword artikel nir sinkron dengan jumlah pengiklan yang ada, tetapi hal ini hanya kemungkinan kecil saja, bila traffic pengunjung situs ramai, iklan yg pada tampilkan juga banyak. Google selalu menampilkan iklan yg relevant (sesuai) menggunakan konten anda. 
  4. Template tertentu membatasi jquery iklan Adsense max lima. Lebih dari jumlah tersebut sebagian unit iklan justru nir tampil atau blank
  5. Pemasangan robots.txt yg tidak benar, awal tahun 2018 pemasangan robots.txt mensugesti kinerja iklan adsense sebagai akibatnya menciptakan iklan adsense tidak tampil atau blank pada ulr eksklusif, pelajari cara memasang robots.txt terbaru.
Jika berdasarkan engkau iklan adsense yang blank lantaran terlalu banyak jumlah iklan, kamu dapat melalakan upaya buat mengatasi iklan yang tidak muncul menggunakan mengikuti langkah berikut adalah.

     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-4209467777777582"
     data-ad-slot="7680999951"
     data-ad-format="auto">
Buang script iklan misalnya yang saya tandai dengan warna merah serta biru dari pada template blog kamu serta sisakan 1 saja kode yang berwarna biru. (iklan yang kamu install saja biasa-nya iklan dibawah judul, debawah arikel serta pada tengah artikel) apabila trik itu nir bekerja dengan baik yg wajib kamu lakukan merupakan mengurangi jumlah iklan yg di tampilkan.
Nah jadi jangan risau lagi jika melihat iklan adsense yg nir tampil ketika kamu menulis artikel atau hanya sedang meninjau situs blog pada keadaan login.
Jika sobat punya masalah yg sama menggunakan aku Iklan Adsense terdapat yang nir tampil, coba log out/keluar dulu berdasarkan browsr sobat. Serta lihat balik halaman blog sobat ketika posisi tidak login.
Kurangi unit iklan bila masih blank, pasang 4 unit iklan terlebih dahulu, dan tambah satu persatu jika masih kurang,  perhatikan impak yang terjadi waktu menambah unit iklan Adsense. Berdasarkan pengalaman, memasang 6 unit iklan Adsense sudah yg paling efesien serta tidak mengganggu load page artikel.

Comments