BEBERAPA MASALAH YANG SERING TIMBUL PADA SMARTPHONE LENOVO

Beberapa Masalah Yang Sering Timbul Pada Smartphone Lenovo - Smartphone Lenovo adalah keliru satu jenis smartphone yang ketika ini berkembang pesat dipasaran serta bersaing menggunakan jenis smartphone lainnya. Dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur serta pelaksanaan berbasis android tentunya membuahkan smartphone ini menjadi salah satu unggulan bagi pengguna smartphone. Selain itu basisi OS atau Sistem Operasi menggunakan android versi 4 keatas membuat performa smartphone Lenovo menjadi lebih baik.

Namun belakangan ini beberapa pengguna smartphone merasakan aneka macam macam perkara yg ada dalam smartphone Lenovo ini. Mulai menurut baterai terasa cepat panas, tidak bisa dicharge sampai dengan smartphone meninggal total. Hal ini mulai dikeluhkan oleh pengguna smartphone Lenovo. Selain itu harga jual kembali smartphone Lenovo ini tidak begitu menyenangkan.


Berikut ini masalah yang sering timbul dalam smartphone Lenovo

Baterai

Memang kasus baterai menjadi sebuah masalah utama buat smartphone, terlebih smartphone itu memiliki berbagai macam fasilitas dan fitur pelaksanaan. Hal ini tentunya dapat menciptakan baterai smartphone sebagai boros dan cepat habis, termasuk dalam smartphone Lenovo. Oleh karena itu buat menjaga atau menghemat baterai smartphone, matikan pelaksanaan-pelaksanaan yg tidak terpakai sama sekali. Selain itu matikan auto update pelaksanaan aplikasi tersebut, sehingga tidak menciptakan baterai bekerja secara optimal terus menerus.

Beberapa kasus pula menjelaskan dalam ketika melakukan pengisian atau charge baterai, kapasitas baterai nir terisi penuh 100% umumnya stuck atau berhenti pada prosentase 90%-95% saja. Hal ini tentunya merupakan salah satu pertanda kasus dalam baterai. Untuk mencegahnya biasakan buat melakukan pengisian baterai atau charging sinkron menggunakan baku, jangan melakukan pengisian baterai seharian penuh. Biasanya dilakukan ketika mau tidur serta baru dilepas sehabis pagi atau saat bangun tidur.

Hang atau Mati

Masalah selanjutnya, beberapa pengguna smartphone lenovo juga merasa jika smartphone mereka seringkali hang bahkan beberapa masalah pula menyampaikan bila smartphone mati secara datang-tiba. Tentunya hal ini menandakan kalau sistem operasi atau OS yang bekerja mengalami perkara. Usahakan buat selalu menutup pelaksanaan dengan benar melalui menu keluar dalam pelaksanaan tersebut serta jangan langsung menuju pilihan menu home. Hal ini menyebabkan meskipun aplikasi sudah tertutup tetapi masih dalam keadaan berjalan menggunakan mode dibelakang layar. Sehingga jika menjalankan pelaksanaan lainnya, semakin lama akan terasa lemot bahkan hang karena sistem operasi bekerja diluar kapasitas.

Meskipun smartphone lenovo merupakan gadget yg sophisticated permanen wajib diperhatikan perawatannya. Dengan selalu melakukan perawatan terhadap baterai serta menjalankan aplikasi dengan sahih sehingga masalah-masalah tersebut tidak terjadi lagi pada smartphone Lenovo, termasuk jenis smartphone lainnya.

Comments