BEBERAPA KEUNGGULAN YANG ADA PADA OS ANDROID KITKAT VERSI TERBARU 4.4

OS Android Kitkat versi 4.4 merupakan OS buat perangkat smartphone yg baru saja dirilis sang pihak Google. Dimana dalam OS Android kalo ini dilengkapi menggunakan Google Nexus 5 dimana baru kali pertama OS memakai sistem operasi ini. Sehingga dapat dipastikan banyak sekali macam keunggulan sudah disiapkan buat mendukung OS android Kitkat kali ini.


Sedangkan beberapa fitur-fitur dan aplikasi yang sebagai Keunggulan Android KitKat versi 4.4 ini antara lain
- Kemudahan dalam Aksesbilitas data dan file
Akses storage pada OS ini mempunyai keunggulan dalam mencari dokumen yang dicari selain itu terdapat aksesbilitas yg sangat menarik dengan cara masuk ke pengaturan lalu pilih Aksesbilitas serta terakhir pilih Caption. Ini bermanfaat buat menandai sebuah file, umumnya foto sehingga ada caption warta dalam file poto tadi.

- Mode Visual serta Multitasking yang sangat menawan
Pada OS android KitKat 4.4 ini memiliki kelebihan pada interface, tampilan menjadi lebih berurutan serta rapi dan masih ada sebuah media movie art dimana mode ini akan berjalan ketika posisi android tadi terkunci. Selain itu Android KitKat versi 4.4 ini memiliki kelebihan dalam memaksimalkan kemampuan memori serta fitur touchscreen sebagai akibatnya OS ini dapat merespon lebih cepat dalam menangkap perintah kerja berdasarkan pengguna.

- Aplikasi Smart Caller dan Prioritas Kontak
Pada OS ini masih ada sebuah pelaksanaan Smart Caller ID dimana aplikasi ini berfungsi terhadap panggilan telepon yg masuk, jika panggilan masuk menurut nomor telepon yang tidak dikenal maka secara otomatis pelaksanaan akan mengidentifikasi angka tadi berdasarkan provider mana nomor telepon tadi dari. Dan Dengan adanya prioritas kontak maka pengguna bisa mengetahui angka mana yg paling sering dihubungi atau kebalikannya.

- Tambahan Sensor Kesehatan
Sensor kesehatan pada OS Android KitKat 4.4 ini adalah sensor langkah dimana sendor berfungsi buat menghitung serta mendeteksi langkah pengguna. Sehingga sangat bermanfaat buat pengguna android yang seringkali melakukan joging, olahraga.

- Voice Command atau Perintah suara
Pengguna android akan dimanjakan dengan OS terbaru android ini dimana pengguna android cukup melakukan perintah dalam android melalui suara dan tanpa sentuhan sedikitpun. Fitur ini berfungsi dalam panggilan telepon, Google Maps, serta Search dalam android.

Keunggulan dalam Android KitKat versi 4.4 ini akan memberikan kenyamanan dalam pengguna android menggunakan aneka macam macam fitur modern, sehingga dapat menaikkan kualitas penggunaan android itu sendiri.

Comments