BAGAIMANA MEMAKSIMALKAN KAPASITAS MEMORI PADA PERANGKAT IPHONE


Memaksimalkan kapasitas memori dalam perangkat iphone. Hal yg menjadi keliru satu bentuk kekurangan berdasarkan model iphone merupakan keterbatasan memori penyimpanan pada device tersebut. Jika memori pada iphone telah tidak bisa mencukupi penyimpanan bagaimanakah caranya buat mengatasi hal tersebut. Mungkin bisa dilakukan menggunakan cara membeli jenis iphone baru, namun apabila kita memiliki uang lebih.

Iphone tidak seperti keliru satu kompetitornya yaitu android, dimana di pada hampir seluruh android disediakan slot buat menempatkan memori eksternal tambahan. Hal tadi yg hingga ketika ini belum dimiliki sang perangkat iphone. Sehingga keterbatasan tersebut mensugesti pada penggunaan perangkat tadi.

Cara memaksimalkan kapasitas memori dalam perangkat iphone agar nir melebihi kapasitas iphone itu sendiri bisa dilakukan menggunakan cara

1. Tidak menginstall pelaksanaan yg nir dibutuhkan
Beberapa aplikasi yang masih ada pada dalam iphone sebenarnya tidak membutuhkan space yang terlalu besar , akan namun beberapa pelaksanaan jika dipakai terus menerus maka tanpa disadari akan memakan space memori lebih besar . Untuk mengantisipasi hal tadi alangkah baiknya bila melakukan pengecekan terhadap penggunaan space memori pada suatu pelaksanaan menggunakan melakukan tahapan yaitu masuk ke pilihan menu pengaturan lalu pilih pilihan menu generik serta pilih usage. Dari pilihan menu usage tadi akan ada list pelaksanaan yang sedang beroperasi pada perangkat iphone dan bisa dipandang jua besaran space memori yg dipakai dalam masing masing pelaksanaan. Hapus aplikasi yang sekiranya nir bermanfaat serta memakan poly space dalam memori iphone sebagai akibatnya kinerja iphone bisa maksimal pulang.

2. Mengecilkan kualitas gambar serta video dalam iphone
Cara ini dilakukan untuk mengurangi besaran memori yang terpakai untuk menyimpan media gambar ataupun video. Pilihan ini memberikan fungsi buat melakukan perubahan kualitas dalam gambar ataupun video meskipun jauh berdasarkan istilah baik akan tetapi gambar serta video tersebut masih dapat dinikmati sang pengguna iphone. Cara yg dilakukan merupakan masuk ke tab summary yang ada di tampilan sync iTunes kemudian di pada pilihan menu tersebut terdapat pilihan convert higher bit rate song to 128 kpbs ACC dan Prefered standard definition videos. Pilih kedua pilihan tersebut buat mengurangi atau mengecilkan kualitas gambar serta video.

3. Sinkronisasi media gambar serta video yg sahih-sahih dibutuhkan
Metode sinkronisasi perangkat acapkali terjadi secara otomatis waktu terhubung dengan komputer. Hal ini yg mengakibatkan gambar serta video yg masih ada pada dalam personal komputer secara otomatis akan masuk ke calam perangkat iphone dan akan menghabiskan space memori pada iphone. Untuk menghindari hal tersebut bisa dilakukan cara sebagai berikut. Pada iphone buka pilihan menu iTunes lalu pilih sync iphone. Setelah menentukan menu sync iPhone maka dibagian bawah akan muncul pilihan sync only chcked songs and videos, pilih pilihan tadi menggunakan cara ceklist atau menandai pilihan tesebut. Selanjutnya buka tab Musik. Pada opsi Selected playlists, artist, albums, and genres, lakukan unceklist pada pilihan tadi. Setelah dilakukan maka perangkat iphone akan kondusif menurut sinkronisasi komputer menggunakan iphone.

Cara memaksimalkan kapasitas memori dalam perangkat iphone di atas hanya sebagian teknik serta cara yg dipakai buat membantu performance berdasarkan iphone itu sendiri, masih poly cara yg dapat dilakukan buat menaikkan kapasitas memori dalam iphone.

Comments